SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melanggar Hukum, Elon Musk Ganti Nama Anak

Selasa, 26 Mei 2020 15:30 by bellaevania | 879 hits
Melanggar Hukum, Elon Musk Ganti Nama Anak
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - CEO Tesla, Elon Musk dan kekasihnya Grimes terpaksa mengganti nama putra mereka yang baru lahir lantaran melanggar hukum di California, Amerika Serikat.

Sesuai peraturan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan California, Amerika Serikat, pemerintah hanya menerima nama yang mengandung 26 alfabet.

Akhirnya Elon Musk dan Grimes memilih mengubah sedikit nama anaknya. Hal ini diungkap Grimes di Instagram ketika ia menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya di Instagram soal nama anaknya, “Apakah kau mengganti nama bayi karena hukum California? Siapa nama barunya?”

Grimes menjawab “X Æ A-Xii”. Bukan mengganti nama anaknya dengan nama yang umum, keduanya hanya mengganti ‘12’ menjadi ‘Xii’ dalam nama putranya.

Sebelumnya Musk menjelaskan cara menyebut nama anaknya, yaitu ‘X’ lalu ‘Ai’ dan angka 12. ‘X’ bermakna sebuah variable yang belum diketahui. ‘Æ’ merupakan kata yang diucapkan sebagai ‘Ai’ yang bermakna cinta dan juga artificial intelligence atau kecerdasan buatan.

Sementara ‘A-12’ merujuk pada pesawat CIA yakni Lockheed A-12, yang memiliki nama sandi Archangel. A-12 adalah pendahulu SR-17, pesawat tempur favorit dia dan Musk.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)