SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persis Super Show, Super Junior Juga Hadirkan Penampilan Sub Unit di Konser Beyond Live

Selasa, 26 Mei 2020 16:00 by muthiasp | 1018 hits
Persis Super Show, Super Junior Juga Hadirkan Penampilan Sub Unit di Konser Beyond Live
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang mengisi rangkaian konser online Beyond Live, kerja sama dengan Naver. Konsep yang akan ditampilkan pun semaksimal mungkin dibuat mirip seperti konser Super Show.

Konser online Super Junior - Beyond the SUPER SHOW akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, tepatnya 31 Mei 2020 pukul 3 sore waktu Korea. Grup yang debut pada tahun 2005 silam ini akan membawakan sederet lagu hitsnya mulai dari Sorry Sorry hingga Super Clap.

Sesuai dengan judul konsernya, Super Junior menyuguhkan penampilan spesial di konser online ini. Pada Selasa (26/5), SM Entertainment mengumumumkan bahwa Super Junior akan menyajikan aksi panggung 'bersama dan terpisah' di mana sub unit D&E dan K.R.Y juga ikut tampil.

Baca juga: Super Junior, MAMAMOO, Hingga Stray Kids Siap Tampil di Konser Amal MBC

Lebih spesial lagi, Super Junior K.R.Y akan membawakan lagu terbaru berjudul Home yang masuk dalam album Korea pertamanya. Album bertajuk When We Were Us dengan lagu andalan berjudul sama dijadwalkan untuk rilis pada 8 Juni mendatang.

Sementara itu, Super Junior sudah merilis video undangan untuk para ELF (nama fandomnya) dalam berbagai bahasa, salah satunya Indonesia. "Kami Super Junior. Beyond the SUPER SHOW akan hadir tanggal 31 Mei jam 1 siang di V LIVE +. Kalian bakal nonton kan? Sampai ketemu di Beyond Live ya! Dadaah~," ujar Ryeowook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)