SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Model Ini Tolak Niall Horan karena Pendek

Rabu, 27 Mei 2020 16:30 by bellaevania | 563 hits
Duh, Model Ini Tolak Niall Horan karena Pendek
Image Source: Goss

DREAMERS.ID - Model Arabella Chi mengklaim bahwa dirinya pernah di dekati oleh anggota One Direction, Niall Horan sesaat setelah ia putus dari kekasihnya.

Arabella mengaku mendapat pesan dari Niall melalui DM. Namun wanita berusia 28 tahun itu menolak untuk mengenal Niall lebih jauh karena proporsi tubuh Niall yang jauh lebih pendek darinya.

“Niall mengirmkan pesan ke DM ketika aku mulai berkencan dengan Wes Nelson. Dan setelah kami berpisah, dia juga masih mengirimkan pesan,” kata Arabella Chi, mengutip Aceshowbiz.

“Biasanya aku suka aksen Irlandia, tetapi Niall bukan tipeku, dan aku memiliki tinggi 178 centimeter. Dia memang pria yang lengkap, tetapi soal cinta, dia bukan untukku,” jelasnya.

Arabella Chi dikenal karena perannya dalam reality show Love Island dimana ia berkencan dengan Wes Nelson. Dia mengaku bahwa Niall bukan satu-satunya pria yang mendekatinya setelah dirinya putus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah menikmati manisnya kenaikan rating penonton pada penayangan pekan lalu, drama SBS ‘Backstreet Rookie’ sayangnya harus kembali merasakan penurunan perolehan rating di episode terbarunya....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/07), Starship Entertainment memberikan pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari MONSTA X, Shownu akan menjalani operasi retina mata sebelah kirinya pada hari ini....
  • HOT !
    Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang sukses di usia muda. Namun kariernya yang cemerlang berbanding terbalik dengan masalah percintaan. Ya, sampai saat ini Prilly masih betah menjomblo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)