home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Terakhir, Ilhoon BTOB Resmi Masuk Militer

Kamis, 28 Mei 2020 09:30 by zia92 | 756 hits
Jadi Member Terakhir, Ilhoon BTOB Resmi Masuk Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ilhoon BTOB secara mendadak mengumumkan bahwa ia akan masuk militer pada 28 Mei. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memposting potret dirinya yang sudah berambut cepak dan meninggalkan pesan untuk para Melody (sebutan fans BTOB).

“Hai, aku menyapa Melody-ku yang tercinta dan fans yang mendukung melalui postingan ini. Sejujurnya, aku menulis postingan ini untuk berbagi berita tentang tugas militerku. Sejujurnya, aku merasa menyesal atas bagaimana aku belum berkomunikasi dengan kalian dengan benar saat mengambil jeda dari promosi selama periode waktu tersebut.”

“Kalian pasti merasa snagat frustrasi karena belum nedengar langsung dari seseorang yang kalian percayai dan cintai dan baru mendapat kabar tentangku sesekali. Sekali lagi aku minta maaf. Namun, selama waktu itu aku fokus pada diri sendiri dan menghabiskan waktu untuk merawat diri.”

“Aku rasa ini adalah pertama kalinya aku menulis postingan panjang, tetapi aku juga merasa menyesal atas fakta bahwa ini adalah kabar yang begitu mendadak. Namun, aku yakin kalian semua juga sadar bahwa aku harus menjalankan tugasku sebagai pria Korea Selatan.”

“Ini mungkin waktu yang terasa panjang dan pendek, tetapi aku akan kembali lebih sehat dan lebih bahagia. Aku harap kalian juga senang saat itu. Terima kasih telah membaca postingan panjangku! Sekali lagi, aku mencintai kalian, Melody!”

Setelah postingan tersebut, agensi BTOB, Cube Entertainment menyatakan bahwa setelah menjalani pelatihan dasar selama empat minggu, Ilhoon akan menjalani tugas sebagai pekerja layanan publik. Sementara lokasi dan waktu pastinya dirahasiakan.

Dengan begitu, Ilhoon pun menjadi member BTOB terakhir yang melaksanakan wajib militer, menyusul Eunkwang, Changsub, Minhyuk, Hyunsik, dan Sungjae. Sementara Peniel tak perlu wamil karena kewarganegaraan Amerika yang dimilikinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)