home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Terima Penghargaan Kehormatan dari Pemadam Kebakaran Korea

Kamis, 28 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 768 hits
Park Hae Jin Terima Penghargaan Kehormatan dari Pemadam Kebakaran Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Hae Jin beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian lewat aksinya dalam membantu tugas pemadam kebakaran. Hal itu membuatnya menerima penghargaan layanan untuk pekerjaan sukarelawannya sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan.

Park Hae Jin dijadikan petugas pemadam kebakaran kehormatan pada Desember 2019, setelah aksinya sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan tahun sebelumnya. Dia telah menjadi pendukung petugas pemadam kebakaran sejak 2016, dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran akan tujuan mereka.

Pada 27 Mei, Park Hae Jin menghadiri acara KBS 119 Awards di KBS TV Exhibition Hall di Yeouido, Seoul. Ia merasa terhormat atas promosi aktif kesadaran keselamatan publik di posisinya sebagai pemadam kebakaran kehormatan. 

Menariknya, Park Hae Jin pertama kali tertarik pada penyebabnya melalui seorang penggemar, yang ayahnya adalah petugas pemadam kebakaran. Park Hae Jin berkata, “Saya ingin mengembalikan kehormatan ini kepada mereka yang mendedikasikan hidup mereka untuk melindungi kehidupan warga".

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

"Sebagai bagian dari pekerjaan sukarela saya, saya belajar bahwa ada lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan daripada yang saya sadari. Itu hanya sebagian kecil dari upaya, tetapi saya akan terus melakukan yang terbaik yang saya bisa," ujarnya.

Pihak dari pemadam kebakaran menyatakan, “Park Hae Jin menerima penghargaan layanan atas kontribusi khususnya. Setelah menjadi petugas pemadam kebakaran kehormatan pada tahun 2018, ia telah berpartisipasi dalam kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan api, dan untuk memberikan perhatian pada layanan pemadam kebakaran sebagai pegawai negeri sipil".

Sebagai informasi, KBS 119 Awards pertama kali diluncurkan pada 1995 untuk menghormati upaya penyelamatan dan pekerja layanan darurat serta warga sipil dan organisasi yang berkomitmen untuk melindungi kehidupan dan properti warga.

Untuk mematuhi pedoman jarak sosial selama pandemi COVID-19, ada sejumlah tindakan pencegahan keamanan yang diberlakukan. Hanya sejumlah kecil tamu diundang, selain band petugas pemadam kebakaran, dan tidak ada penonton yang hadir. Masker wajah wajib dikenakan oleh semua yang hadir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)