SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Terima Penghargaan Kehormatan dari Pemadam Kebakaran Korea

Kamis, 28 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 586 hits
Park Hae Jin Terima Penghargaan Kehormatan dari Pemadam Kebakaran Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Hae Jin beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian lewat aksinya dalam membantu tugas pemadam kebakaran. Hal itu membuatnya menerima penghargaan layanan untuk pekerjaan sukarelawannya sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan.

Park Hae Jin dijadikan petugas pemadam kebakaran kehormatan pada Desember 2019, setelah aksinya sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan tahun sebelumnya. Dia telah menjadi pendukung petugas pemadam kebakaran sejak 2016, dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran akan tujuan mereka.

Pada 27 Mei, Park Hae Jin menghadiri acara KBS 119 Awards di KBS TV Exhibition Hall di Yeouido, Seoul. Ia merasa terhormat atas promosi aktif kesadaran keselamatan publik di posisinya sebagai pemadam kebakaran kehormatan. 

Menariknya, Park Hae Jin pertama kali tertarik pada penyebabnya melalui seorang penggemar, yang ayahnya adalah petugas pemadam kebakaran. Park Hae Jin berkata, “Saya ingin mengembalikan kehormatan ini kepada mereka yang mendedikasikan hidup mereka untuk melindungi kehidupan warga".

Baca juga: Chemistry Nyata Park Hae Jin dan Kim Eung Soo di 'Kkondae Intern' Tuai Pujian

"Sebagai bagian dari pekerjaan sukarela saya, saya belajar bahwa ada lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan daripada yang saya sadari. Itu hanya sebagian kecil dari upaya, tetapi saya akan terus melakukan yang terbaik yang saya bisa," ujarnya.

Pihak dari pemadam kebakaran menyatakan, “Park Hae Jin menerima penghargaan layanan atas kontribusi khususnya. Setelah menjadi petugas pemadam kebakaran kehormatan pada tahun 2018, ia telah berpartisipasi dalam kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan api, dan untuk memberikan perhatian pada layanan pemadam kebakaran sebagai pegawai negeri sipil".

Sebagai informasi, KBS 119 Awards pertama kali diluncurkan pada 1995 untuk menghormati upaya penyelamatan dan pekerja layanan darurat serta warga sipil dan organisasi yang berkomitmen untuk melindungi kehidupan dan properti warga.

Untuk mematuhi pedoman jarak sosial selama pandemi COVID-19, ada sejumlah tindakan pencegahan keamanan yang diberlakukan. Hanya sejumlah kecil tamu diundang, selain band petugas pemadam kebakaran, dan tidak ada penonton yang hadir. Masker wajah wajib dikenakan oleh semua yang hadir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)