home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X, GFRIEND Hingga The Boyz Akan Tampil di Konser Online KCON 2020

Kamis, 28 Mei 2020 11:30 by muthiasp | 1035 hits
MONSTA X, GFRIEND Hingga The Boyz Akan Tampil di Konser Online KCON 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah diumumkan bahwa festival musik K-Pop tahunan, KCON 2020 yang dijadwalkan di sejumlah negara harus batal dan akan digelar secara online. Deretan idola K-Pop yang akan tampil pun baru saja diumumkan.

Pada 28 Mei, KCON mengumumkan bahwa MONSTA X, GFRIEND, The Boyz, IZ*ONE, LOONA, PENTAGON, Golden Child, AB6IX, NATURE, dan TOO akan memeriahkan konser online yang bertajuk KCON:TACT 2020 SUMMER.

Kesepuluh grup akan tampil live selama konser online KCON:TACT. Serta berpartisipasi dalam sesi meet-and-greet online dengan penggemar. KCON:TACT 2020 SUMMER akan diselenggarakan selama satu minggu mulai tanggal 20-26 Juni mendatang, di mana Mnet akan menayangkan penampilan langsung dan pra-rekaman melalui YouTube.

Baca juga: Konser Online KCONTACT 2020 Kembali Digelar Selama 10 Hari

Perlu diketahui bahwa acara ini akan mencakup konten gratis dan konten berbayar bagi mereka yang membeli keanggotaan, yang mana menggabungkan perpaduan pertunjukan langsung oleh artis K-pop, sesi meet and greet, serta acara bersama influencer, program interaktif, dan banyak lagi.

Semua produksi akan dilakukan di studio Mnet di Seoul, dan sebagian dari hasil acara tersebut akan digunakan untuk kampanye Learning Never Stops dari UNESCO yang membantu anak-anak di seluruh dunia yang terkena dampak COVID-19 dalam melanjutkan pendidikan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)