home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Kim Yoo Jung, Seo Ye Hwa, dan Yoon Soo Jadi Tiga Sekawan di 'Backstreet Rookie'

Jumat, 29 Mei 2020 10:01 by fzhchyn | 3370 hits
Chemistry Kim Yoo Jung, Seo Ye Hwa, dan Yoon Soo Jadi Tiga Sekawan di 'Backstreet Rookie'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Backstreet Rookie telah merilis foto-foto terbaru dari Kim Yoo Jung, Seo Ye Hwa dan Yoon Soo. Drama komedi romantis ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Juni mendatang dan mengisi slot Jumat dan Sabtu.

Dalam drama ini, Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Jung Saet Byul, yang bekerja pada shift malam di toko serba ada yang dikelola Choi Dae Hyun (diperankan Ji Chang Wook). Dia memiliki kepribadian yang aneh dan suatiu hari terlihat seperti penyelamat toko yang sepi itu.

Sementara Seo Ye Hwa dan Yoon Soo berperan sebagai sahabat Jung Saet Byul bernama Hwang Gaem Bi dan Cha Eun Jo. Mereka bertiga sudha dekat sejak SMA dan bahkan dijuluki ‘three musketeers SMA Balgwang’.

Dalam foto-foto yang dirilis, menampilkan persahabatan ketiganya yang penuh kasih sayang. Di salah satu foto yang menunjukkan mereka saat masih mengenakan seragam sekolah, tiga sekawan itu terlihat tertawa bahagia. Sementara di masa sekarang, mereka mengobrol sambil minum bir di depan sebuah toko.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Hwang Geum Bi dengan rambut keriting yang mewakili kepribadiannya yang liar, masih terjebak di SMA di tahun kelimanya. Sedangkan Cha Eun Jo, yang berubah menjadi mesin pengumpat saat marah, adalah seorang asisten si salon rambut.

Hwang Geum Bi dan Cha Eun Jo diharapkan untuk menunjukkan persahabatan yang kuat dengan Jung Saet Byul, serta menambah bubuk komedi untuk hubungan antara Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun. Dikatakan bahwa ketiganya telah menunjukkan chemistry sempurna sejak pembacaan naskah pertama.

Tim produksi drama mengatakan, “Mereka memiliki chemistry yang hebat di lokasi. Tolong nantikan chemistry yang menyegarkan dari ‘three musketeers SMA Balgwang’ yang akan meningkatkan vitalitas drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)