home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Rampung, 'The King: Eternal Monarch' Umumkan Jadwal Tayang Episode Terakhir

Jumat, 29 Mei 2020 11:30 by fzhchyn | 1497 hits
Syuting Rampung, 'The King: Eternal Monarch' Umumkan Jadwal Tayang Episode Terakhir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS The King; Eternal Monarch dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting.

Perusahaan menyatakan, “Syuting (untuk ‘The King: Eternal Monarch’), yang dimulai pada Oktober tahun lalu dan berlanjut selama delapan bulan, selesai pada 28 Mei. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru, yang telah melakukan yang terbaik untuk fantasi romantis dunia paralel yang berbeda dan baru ‘The King: Eternal Monarch’, sekali lagi untuk kerja keras mereka.”

Hwa & Dam Pictures melanjutkan, “Kisah drama yang tak terduga dan tak berkesudahan akan terus terungkap dalam empat episode yang tersisa. Mohon tetap di sini sampai akhir.”

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

‘The King: Eternal Monarch’ pertama kali memulai syuting di Provinsi Chungcheong Utara pada Oktober 2019, dan setelah delapan bulan yang panjang, drama menyelesaikan syuting terakhir dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun pada 28 Mei.

SBS juga mengumumkan bahwa episode terakhir ‘The King: eternal Monarch’ akan tayang pada 12 Juni. Seperti yang diberitakan sebelumnya, drama tidak menayangkan episode pada Jumat (29/5), yang berarti episode berikutnya akan tayang Sabtu (30/5). Dua episode berikutnya akan tayang pada 5 dan 6 Juni seperti biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)