home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Boyz Raih Nilai Sempurna, Golden Child Tereliminasi dari Road to Kingdom

Jumat, 29 Mei 2020 13:00 by muthiasp | 956 hits
The Boyz Raih Nilai Sempurna, Golden Child Tereliminasi dari Road to Kingdom
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (28/5) malam, program Mnet Road to Kingdom kembali menayangkan episode terbaru, yang mana merupakan ronde kedua sekaligus penentu grup pertama yang harus tersingkir.

Dalam dua episode terakhir, ketujuh tim bersaing dalam misi My Song, di mana mereka harus menceritakan kisahnya sambil menampilkan lagu mereka sendiri. Peringkat untuk babak ini ditentukan 30 persen oleh suara kontestan dan 70 persen oleh penonton online.

Di episode Kamis (28/5) malam, The Boyz kembali mendapatkan nilai yang sempurna dan tetap berada di peringkat satu, setelah mencetak posisi teratas dalam misi penampilan 90 detik serta babak pertama.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Kemudian, peringkat babak pertama dan kedua digabungkan untuk menentukan grup mana yang akan menjadi tim pertama yang dieliminasi dari Road to Kingdom, dan diumumkan bahwa Golden Child yang dipulangkan.

Member Golden Child menangis saat sesi wawancara, dan Bomin berkata, "Aku merasa seperti harus tertawa dan mengobrol bersama sembilan memberku untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama". Sang leader, Daeyeol mengungkapkan, "Ini sangat mengecewakan, tetapi saya ingin memberi tahu para anggota bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik".

Untuk episode Road to Kingdom pada Kamis, 28 Mei 2020, urutan peringkatnya adalah The Boyz, ONF, PENTAGON, ONEUS, VERIVERY, TOO, dan Golden Child.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS boleh saja menjadi grup terbesar di dunia saat ini dengan mendominasi chart musik dan mencetak rekor di mana mana. Namun nyatanya hal tersebut tak membuat mereka lepas dari yang namanya xenophobia dan rasisme, khususnya dari industri musik Barat....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan....
  • HOT !
    Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)