home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist S1 END: Pada Akhirnya Waktu yang Akan Menjawab

Jumat, 29 Mei 2020 15:00 by muthiasp | 2210 hits
Hospital Playlist S1 END: Pada Akhirnya Waktu yang Akan Menjawab
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran.

Bagi penggemar Winter Garden Couple alias Jang Gyeo Ul dan Ahn Jeong Won pasti sedang berbunga-bunga. Ahn Jeong Won akhirnya memutuskan untuk meninggalkan mimpinya sebagai pastur, dan memilih tetap bekerja sebagai dokter di rumah sakit bersama Gyeo Ul.

Namun masih ada pasangan yang membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Sebelum terbang ke Spanyol, Lee Ik Jun mengungkapkan perasaannya kepada Chae Song Hwa. Jawaban seharusnya diberikan sepulang Ik Jun dari sana, namun tidak ditunjukkan di episode terakhir ini.

Sibuk melakukan operasi yang akhirnya bisa menyelematkan pasien kritis, Kim Jun Wan melewatkan waktu untuk mengantar Lee Ik Sun belajar ke luar negeri. Pertanyaan lain muncul, saat paket yang dikirim Kim Jun Wan untuk Lee Ik Sun dikembalikan oleh jasa pengiriman, padahal alamatnya sudah dicek berkali-kali.

Baca juga: Shin Hyun Bin Bahas Adegan Menjijikan di Hospital Playlist dan Puji Yoo Yeon Seok

Sedangkan Yang Seok Hyung tampaknya masih menutup rapat hatinya untuk cinta baru, karena belum bisa menerima perasaan dokter Cha Min Ha. Terkadang ia bersikap ramah, tapi Seok Hyung menolak ajakan Cha Min Ha makan malam di episode ke-12 ini. Dan saat itu, ia mendapat telepon dari mantan istrinya.

Drama tvN Hospital Playlist pun menuai pujian dari para penonton karena sukses menyuguhkan sisi lain dari kehidupan para dokter yang berusaha keras menyelamatkan setiap nyawa, penuh kehangatan, dan tentunya masih bisa bersenang-senang dengan hobinya. Squad and doctor goals deh.

Bagaimana menurut kalian tentang drama ini, Dreamers? Tapi harus banyak bersabar untuk menantikan kelanjutan ceritanya ya. Pasalnya, drama garapan sutradara Shin Won Ho ini baru akan mulai syuting lagi di bulan November dan tayang tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)