home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist S1 END: Pada Akhirnya Waktu yang Akan Menjawab

Jumat, 29 Mei 2020 15:00 by muthiasp | 8975 hits
Hospital Playlist S1 END: Pada Akhirnya Waktu yang Akan Menjawab
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran.

Bagi penggemar Winter Garden Couple alias Jang Gyeo Ul dan Ahn Jeong Won pasti sedang berbunga-bunga. Ahn Jeong Won akhirnya memutuskan untuk meninggalkan mimpinya sebagai pastur, dan memilih tetap bekerja sebagai dokter di rumah sakit bersama Gyeo Ul.

Namun masih ada pasangan yang membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Sebelum terbang ke Spanyol, Lee Ik Jun mengungkapkan perasaannya kepada Chae Song Hwa. Jawaban seharusnya diberikan sepulang Ik Jun dari sana, namun tidak ditunjukkan di episode terakhir ini.

Sibuk melakukan operasi yang akhirnya bisa menyelematkan pasien kritis, Kim Jun Wan melewatkan waktu untuk mengantar Lee Ik Sun belajar ke luar negeri. Pertanyaan lain muncul, saat paket yang dikirim Kim Jun Wan untuk Lee Ik Sun dikembalikan oleh jasa pengiriman, padahal alamatnya sudah dicek berkali-kali.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Sedangkan Yang Seok Hyung tampaknya masih menutup rapat hatinya untuk cinta baru, karena belum bisa menerima perasaan dokter Cha Min Ha. Terkadang ia bersikap ramah, tapi Seok Hyung menolak ajakan Cha Min Ha makan malam di episode ke-12 ini. Dan saat itu, ia mendapat telepon dari mantan istrinya.

Drama tvN Hospital Playlist pun menuai pujian dari para penonton karena sukses menyuguhkan sisi lain dari kehidupan para dokter yang berusaha keras menyelamatkan setiap nyawa, penuh kehangatan, dan tentunya masih bisa bersenang-senang dengan hobinya. Squad and doctor goals deh.

Bagaimana menurut kalian tentang drama ini, Dreamers? Tapi harus banyak bersabar untuk menantikan kelanjutan ceritanya ya. Pasalnya, drama garapan sutradara Shin Won Ho ini baru akan mulai syuting lagi di bulan November dan tayang tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)