home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Konser Online Super Junior Beyond Live Tembus 2,8 Miliar Hearts!

Minggu, 31 Mei 2020 21:47 by muthiasp | 2767 hits
Daebak, Konser Online Super Junior Beyond Live Tembus 2,8 Miliar Hearts!
Image source: SJOfficial

DREAMERS.ID - Super Junior sekali lagi membuktikan eksistensinya di dunia musik Korea dengan pencapaian luar biasa yang didapatkan dari konser online Super Junior - Beyond the Super Show, atas kerjasama SM Entertainment dan Naver.

Pada 31 Mei, Super Junior menggelar konser tersebut yang melibatkan ratusan ribu penggemar dari berbagai negara. Sesuai dengan judul konsernya, mereka menghadirkan penampilan yang lebih fantastis dari konser Super Show biasanya.

Totalitas penampilan ditambah efek grafis yang diberikan sangat luar biasa, bahkan mengejutkan penggemar ketika ada Siwon raksasa yang muncul di panggung. Konser yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam itu pun memecahkan rekor Beyond Live.

Baca juga: Cobain Dol-Jjajangmyeon yang Jadi Favorit Member Super Junior

Jika dilihat dari data Beyond Live, konser yang diarahkan langsung oleh Eunhyuk sebagai show director-nya ini mendapatkan total lebih dari 1,3 miliar hearts, yang mana paling banyak dibanding grup-grup sebelumnya yang sudah tampil di Beyond Live.

Sedangkan berdasarkan perhitungan yang diunggah Shindong, 1,3 miliar hearts hanya dari kamera utama, sedangkan ada tambahan dari kamera ke-8 member ada 1,55 miliar hearts. Sehingga total likes yang didapatkan oleh Super Junior adalah 2,85 miliar hearts.

Selain itu, Super Junior total mengumpulkan 123 ribu penggemar dari berbagai negara, serta mengantongi lebih dari 800 ribu komentar. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)