home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Konser Online Super Junior Beyond Live Tembus 2,8 Miliar Hearts!

Minggu, 31 Mei 2020 21:47 by muthiasp | 3555 hits
Daebak, Konser Online Super Junior Beyond Live Tembus 2,8 Miliar Hearts!
Image source: SJOfficial

DREAMERS.ID - Super Junior sekali lagi membuktikan eksistensinya di dunia musik Korea dengan pencapaian luar biasa yang didapatkan dari konser online Super Junior - Beyond the Super Show, atas kerjasama SM Entertainment dan Naver.

Pada 31 Mei, Super Junior menggelar konser tersebut yang melibatkan ratusan ribu penggemar dari berbagai negara. Sesuai dengan judul konsernya, mereka menghadirkan penampilan yang lebih fantastis dari konser Super Show biasanya.

Totalitas penampilan ditambah efek grafis yang diberikan sangat luar biasa, bahkan mengejutkan penggemar ketika ada Siwon raksasa yang muncul di panggung. Konser yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam itu pun memecahkan rekor Beyond Live.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Jika dilihat dari data Beyond Live, konser yang diarahkan langsung oleh Eunhyuk sebagai show director-nya ini mendapatkan total lebih dari 1,3 miliar hearts, yang mana paling banyak dibanding grup-grup sebelumnya yang sudah tampil di Beyond Live.

Sedangkan berdasarkan perhitungan yang diunggah Shindong, 1,3 miliar hearts hanya dari kamera utama, sedangkan ada tambahan dari kamera ke-8 member ada 1,55 miliar hearts. Sehingga total likes yang didapatkan oleh Super Junior adalah 2,85 miliar hearts.

Selain itu, Super Junior total mengumpulkan 123 ribu penggemar dari berbagai negara, serta mengantongi lebih dari 800 ribu komentar. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)