home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mystic Pop-up Bar: Cara Magis nan Kocak Selesaikan Masalah Lewat Mimpi dengan CGI Apik

Senin, 01 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 1249 hits
Mystic Pop-up Bar: Cara Magis nan Kocak Selesaikan Masalah Lewat Mimpi dengan CGI Apik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hwang Jung Eum akhirnya comeback akting setelah dua tahun lewat drama terbaru JTBC Mystic Pop-up Bar, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini memiliki konsep cerita yang unik, dan mengawali penayangannya dengan rating yang cukup tinggi.

Mystic Pop-up Bar atau Ssanggabpocha secara garis besar menceritakan tentang sebuah kedai yang hanya buka di malam hari. Kedai itu adalah cara Weol Ju (Hwang Jung Eum) untuk menuntaskan hukumannya di dunia yang harus menyelesaikan masalah dari 100 ribu orang.

Hukuman itu didapatkannya karena Weol Ju gantung diri di pohon keramat yang dipercaya menjaga keamanan negara. Pasca peristiwa gantung dirinya, pohon seperti dikutuk dan negara diserang oleh bangsa lain yang menewaskan 100 ribu jiwa.

Weol Ju memiliki minuman ajaib yang bisa membuat pelanggannya tertidur dan bermimpi. Lalu Weol Ju akan masuk ke mimpi tersebut untuk membantu menyelesaikan masalahnya. Di kedai, ia dibantu oleh Manajer Gwi, dan juga Han Kang Bae (Sungjae BTOB) yang memiliki kemampuan unik.

Baca juga: 5 Drama Populer Dibintangi Yook Sungjae BTOB

Siapapun yang menyentuh Han Kang Bae pasti akan langsung mengeluarkan unek-uneknya. Sehingga ia direkrut oleh Weol Ju untuk membantu mencari 9 pelanggan lagi dalam waktu 1 bulan, yang mana menentukan apakah ia akan kembali ke neraka atau tidak.

Berbagai kejadian kocak pun mengisi adegan penyelesaian masalah berbeda dari setiap pelanggan. Entah karena kecerobohan Kang Bae atau Manajer Gwi, maupun emosi Weol Ju yang mudah tersulut. Dari masalah itu juga kita bisa memetik pesan tertentu.

Meski ratingnya naik turun di angka 1-3 persen sepanjang penayangan empat episode, namun drama Mystic Pop-up Bar menuai pujian dari penonton. CGI atau efek grafis yang digunakan dalam setiap adegan di alam mimpi sangat apik dan mulus.

Hal itu bisa dikarenakan drama ini menggunakan sistem pra-produksi, di mana semua proses syuting selesai sebelum tayang dan memungkinkan tim editing bekerja lebih maksimal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)