SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kylie Jenner Dituding Palsukan Kekayaan Demi Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Selasa, 02 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 629 hits
Respon Kylie Jenner Dituding Palsukan Kekayaan Demi Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia
Image Source: Time Magazine

DREAMERS.ID - Kylie Jenner harus menerima bahwa namanya didepak dari daftar orang terkaya atau miliarder dunia versi majalah Forbes.

Sebelumnya Kylie yang saat itu berusia 21 tahun ditetapkan majalah Forbes sebagai miliuner termuda ‘self-made’ atau sukses dengan usaha sendiri dari nol. Ia berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang co-founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Kesuksesan Kylie Jenner ini berkat bisnis kosmetik Kylie Cosmetic. Kylie Cosmetics diklaim berhasil meraup keuntungan hampir 1 miliar dollar atau setara 14 triliun.

Baca juga: Kylie Jenner Dikecam karena Tak Bayar Upah Pekerja

Tetapi Forbes mengatakan nilai bisnis Kylie lebih kecil tak mencapai miliaran dollar. Apalagi Kylie telah menjual 51 persen saham perusahaan kosnetiknya ke perusahaan Coty senilai 600 juta dollar AS.

Kabar ini memicu Kylie Jenner mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Ia mempertanyakan reputasi Forbes. “Saya pikir ini adalah situs yang bereputasi baik, yang saya lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti. Saya tidak pernah meminta status miliarder apa pun atau mencoba berbohong di sana. Titik,” tulis Jenner di Twitter.

Kylie Jenner bersyukur atas kehidupannya saat ini. “Saya bisa menulis 100 hal yang paling penting daripada memikirkan jumlah uang yang saya punya,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)