home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kylie Jenner Dituding Palsukan Kekayaan Demi Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Selasa, 02 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 733 hits
Respon Kylie Jenner Dituding Palsukan Kekayaan Demi Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia
Image Source: Time Magazine

DREAMERS.ID - Kylie Jenner harus menerima bahwa namanya didepak dari daftar orang terkaya atau miliarder dunia versi majalah Forbes.

Sebelumnya Kylie yang saat itu berusia 21 tahun ditetapkan majalah Forbes sebagai miliuner termuda ‘self-made’ atau sukses dengan usaha sendiri dari nol. Ia berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang co-founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Kesuksesan Kylie Jenner ini berkat bisnis kosmetik Kylie Cosmetic. Kylie Cosmetics diklaim berhasil meraup keuntungan hampir 1 miliar dollar atau setara 14 triliun.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Tetapi Forbes mengatakan nilai bisnis Kylie lebih kecil tak mencapai miliaran dollar. Apalagi Kylie telah menjual 51 persen saham perusahaan kosnetiknya ke perusahaan Coty senilai 600 juta dollar AS.

Kabar ini memicu Kylie Jenner mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Ia mempertanyakan reputasi Forbes. “Saya pikir ini adalah situs yang bereputasi baik, yang saya lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti. Saya tidak pernah meminta status miliarder apa pun atau mencoba berbohong di sana. Titik,” tulis Jenner di Twitter.

Kylie Jenner bersyukur atas kehidupannya saat ini. “Saya bisa menulis 100 hal yang paling penting daripada memikirkan jumlah uang yang saya punya,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)