home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin Ungkap Rahasia Adegan Mukbang di Drama Hospital Playlist

Selasa, 02 Juni 2020 17:30 by muthiasp | 8017 hits
Shin Hyun Bin Ungkap Rahasia Adegan Mukbang di Drama Hospital Playlist
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist tidak hanya menghadirkan sisi lain dari kehidupan para dokter, tetapi juga karakter-karakter yang unik. Salah satunya Jang Gyeo Ul, dokter bedah yang punya nafsu makan luar biasa dibanding rekannya.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Shin Hyun Bin membahas tentang pengalamannya berperan sebagai Jang Gyeo Ul. Seperti ketika melakoni adegan makan yang membuat penonton ikut lapar saat menontonnya.

Ia berbagi, "Reaksi terlucu yang aku lihat berasal dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka memesan sandwich setelah melihat aku makan".

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Aktris cantik ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah mengalami masalah dalam makan, "Aku makan dengan lahap. Setelah syuting, aku perhatikan kebiasaan yang aku (Jang Gyeo Ul) miliki ketika makan, seperti bagaimana aku menutup mata ketika aku membuka mulut lebar-lebar".

"Aku pikir itu akan baik-baik saja karena sepertinya aku mengedipkan mata," imbuhnya.

Di sisi lain, Shin Hyun Bin mengungkapkan tetap ada kesulitan saat melakoni adegan makan. "Sandwich agak sulit untuk dimakan. Aku akan memesan beberapa sebelumnya dan berlatih memakannya. Itu tidak mudah. Aku makan sekitar 12 camilan cokelat".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)