SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru, Ini Perannya!

Selasa, 02 Juni 2020 16:20 by muthiasp | 1157 hits
Lee Seung Gi Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru, Ini Perannya!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan Vagabond, Lee Seung Gi akhirnya siap untuk kembali ke dunia akting dengan membintangi drama terbaru tvN berjudul Mouse. Dalam drama tersebut, ia mendapatkan peran yang berbeda dari drama-drama sebelumnya.

Pada 2 Juni, Lee Seung Gi diumumkan menerima tawaran membintangi drama Mouse, yang mengisahkan tentang manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim ibu. Sehingga menimbulkan keraguan apakah sang ibu akan tetap melahirkan anaknya jika terbukti psikopat.

Lee Seung Gi akan berperan sebagai perwira polisi baru bernama Jung Ba Reum yang dikenal sebagai orang jujur. Hidupnya akan benar-benar berubah setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami yang membuat seluruh bangsa ketakutan.

Baca juga: Lee Seung Gi Rencanakan Lamaran Romantis di Goa Jomblang Yogyakarta

Tim produksi berbagi, "Mouse akan memiliki topik yang sama sekali berbeda dan unik dibandingkan dengan drama sebelumnya tentang psikopat. Tolong tunjukkan banyak perhatian untuk akting Lee Seung Gi, yang telah memamerkan karismanya di berbagai bidang, akan memerankan sebagai Jung Ba Reum".

Sementara itu, tim produksi drama Mouse juga tengah mengincar aktor Choi Jin Hyuk untuk masuk ke dalam jajaran pemain utama. Jika semua proses produksi berjalan lancar, maka drama Mouse dijadwalkan untuk tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)