home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Siwon dan Mas Agung Jadi Trending Gara-gara Cuitan Kocak

Selasa, 02 Juni 2020 19:00 by muthiasp | 1038 hits
Nama Siwon dan Mas Agung Jadi Trending Gara-gara Cuitan Kocak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Siwon lagi-lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal.

Pada Selasa (2/6) usai merayakan ulang tahun ELF yang ke-14, Siwon mengunggah foto selfie dengan caption menggelitik yang secara tidak langsung promosi kanal Youtube-nya, "Yang belum nonton tolong nonton dan like & subscribe ya. Katanya keluarga Indonesia jarang mempromosikan... hmm...".


Lalu berselang satu jam, member Super Junior ini mengunggah meme dirinya yang berpose menantang dengan caption, "Subscribe... pencet like juga...". Sehingga membuat nama Siwon dan Mas Agung trending di Twitter Indonesia.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Hal itu rupanya membuat Siwon senang, dan kembali membuat postingan dengan caption, "Ayo ayo. Suka juga deh Tren 1 twitter Indonesia. Aku ceknya telat karena lagi tenangkan pikiran..". Dan akhirnya, ia lelah dengan permainannya sendiri.

"Hari ini cape deh. Sampai sini aja. Besok lagi. Ayo ayo..," cuit Siwon sambil mengunggah foto potongan konser Super Junior - Beyond the Super Show, yang mana dirinya sedang duduk di singgasana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)