home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo Dapat Tawaran Main Drama Baru JTBC

Rabu, 03 Juni 2020 10:00 by zia92 | 894 hits
Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo Dapat Tawaran Main Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo kemungkinan akan membintangi drama yang sama. Sebelumnya, beberapa outlet media melaporkan bahwa ketiga aktor tersebut telah dicasting untuk drama baru JTBC.

Pada 2 Juni, seorang perwakilan dari JTBC menyatakan, “Terkait drama baru ‘Monthly House’, memang benar bahwa kami telah mengirim penawaran kepada Kim Ji Suk, Jung Gun Joo, dan Jung So Min untuk membintangi drama. Namun, detail jadwal penayangan dan apakah mereka akan membintangi drama tersebut masih belum dipastikan.”

‘Monthly House’ merupakan kisah romansa pencarian rumah tentang seorang pria yang membeli rumah dan seorang wanita yang menghuni salah satu rumah. Alur ceritanya akan mengikuti beragam kisah dari para editor majalah rumah.

Kim Ji Suk telah ditawari untuk berperan sebagai Yoo Ja Sung, CEO perusahaan investasi real estat dan perusahaan majalah Monthly House yang beralih dari miskin menjadi kaya raya. Dengan belajar di siang hari, bekerja paruh waktu di restoran dan sopir di malah hari, serta bekerja di lokasi konstruksi selama akhir pekan, Yoo Ja Sung mengurangi waktu tidurnya untuk mempelajari real estat secara mandiri.

Baca juga: My Unfamiliar Family: Mencari Kembali Kehangatan Keluarga yang Sudah Lama Hilang

Ia akhirnya menjadi ahli investasi dan orang kaya yang memiliki properti bernilai puluhan miliar won di real estat. Namun saat bertemu dengan Na Young Won, keduanya akan memulai percintaan yang tak terduga.

Peran yang ditawarkan kepada Jung So Min adalah Na Young Won, editor majalah yang sudah berpengalaman selama 10 tahun dan hidup sendiri selama 10 tahun di sebuat rumah sewa. Ia percaya bahwa rumahnya adalah tempat di mana ia benar-benar bisa menjadi dirinya sendiri. Namun, saat ia bertemu dengan pemilik rumah baru dan CEO majalah Monthly House yang seperti iblis, Na Young Won mulai mencari rumah sendiri dan mengembangkan minat pada real estat.

Sementara Jung Gun Joo ditawari peran Shim Kyum, seorang fanatik kemah dan fotografer profesional. Hidup dengan prinsip ‘kau hanya hidup sekali’ dan ‘keseimbangan kehidupakan kerja’, Shin Kyum memilih untuk menjadi seorang fotografer daripada mewarisi bisnis ayahnya. Ia juga tetangga Na Young Won dan rekan kerja di toko, yang memungkinkan nasib keduanya terus terjalin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)