SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo Dapat Tawaran Main Drama Baru JTBC

Rabu, 03 Juni 2020 10:00 by zia92 | 858 hits
Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo Dapat Tawaran Main Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo kemungkinan akan membintangi drama yang sama. Sebelumnya, beberapa outlet media melaporkan bahwa ketiga aktor tersebut telah dicasting untuk drama baru JTBC.

Pada 2 Juni, seorang perwakilan dari JTBC menyatakan, “Terkait drama baru ‘Monthly House’, memang benar bahwa kami telah mengirim penawaran kepada Kim Ji Suk, Jung Gun Joo, dan Jung So Min untuk membintangi drama. Namun, detail jadwal penayangan dan apakah mereka akan membintangi drama tersebut masih belum dipastikan.”

‘Monthly House’ merupakan kisah romansa pencarian rumah tentang seorang pria yang membeli rumah dan seorang wanita yang menghuni salah satu rumah. Alur ceritanya akan mengikuti beragam kisah dari para editor majalah rumah.

Kim Ji Suk telah ditawari untuk berperan sebagai Yoo Ja Sung, CEO perusahaan investasi real estat dan perusahaan majalah Monthly House yang beralih dari miskin menjadi kaya raya. Dengan belajar di siang hari, bekerja paruh waktu di restoran dan sopir di malah hari, serta bekerja di lokasi konstruksi selama akhir pekan, Yoo Ja Sung mengurangi waktu tidurnya untuk mempelajari real estat secara mandiri.

Baca juga: My Unfamiliar Family: Mencari Kembali Kehangatan Keluarga yang Sudah Lama Hilang

Ia akhirnya menjadi ahli investasi dan orang kaya yang memiliki properti bernilai puluhan miliar won di real estat. Namun saat bertemu dengan Na Young Won, keduanya akan memulai percintaan yang tak terduga.

Peran yang ditawarkan kepada Jung So Min adalah Na Young Won, editor majalah yang sudah berpengalaman selama 10 tahun dan hidup sendiri selama 10 tahun di sebuat rumah sewa. Ia percaya bahwa rumahnya adalah tempat di mana ia benar-benar bisa menjadi dirinya sendiri. Namun, saat ia bertemu dengan pemilik rumah baru dan CEO majalah Monthly House yang seperti iblis, Na Young Won mulai mencari rumah sendiri dan mengembangkan minat pada real estat.

Sementara Jung Gun Joo ditawari peran Shim Kyum, seorang fanatik kemah dan fotografer profesional. Hidup dengan prinsip ‘kau hanya hidup sekali’ dan ‘keseimbangan kehidupakan kerja’, Shin Kyum memilih untuk menjadi seorang fotografer daripada mewarisi bisnis ayahnya. Ia juga tetangga Na Young Won dan rekan kerja di toko, yang memungkinkan nasib keduanya terus terjalin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah menikmati manisnya kenaikan rating penonton pada penayangan pekan lalu, drama SBS ‘Backstreet Rookie’ sayangnya harus kembali merasakan penurunan perolehan rating di episode terbarunya....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/07), Starship Entertainment memberikan pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari MONSTA X, Shownu akan menjalani operasi retina mata sebelah kirinya pada hari ini....
  • HOT !
    Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang sukses di usia muda. Namun kariernya yang cemerlang berbanding terbalik dengan masalah percintaan. Ya, sampai saat ini Prilly masih betah menjomblo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)