home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Jadi Idola K-Pop Pertama Kolaborasi Bareng Penyanyi Senior Lee Sun Hee

Rabu, 03 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 837 hits
Chanyeol EXO Jadi Idola K-Pop Pertama Kolaborasi Bareng Penyanyi Senior Lee Sun Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Talenta musik yang dimiliki oleh Chanyeol sudah tidak diragukan lagi. Hal itu membuatnya kerap digaet untuk menjadi rekan kolaborasi oleh sejumlah musisi ternama, salah satunya adalah penyanyi senior Lee Sun Hee.

Pada 3 Juni, sejumlah sumber dari dunia hiburan Korea melaporkan bahwa member EXO itu akan ikut mengambil bagian dalam sebuah lagu di album terbaru penyanyi senior Lee Sun Hee.

Kemudian Hook Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi berusia 55 tahun itu mengkonfirmasi kabar tersebut, "Chanyeol berpartisipasi dalam lagu andalan di bagian pertama album ke-16 Lee Sun Hee".

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Proyek album yang bertajuk SERENDIPITY itu sendiri adalah album pertama Lee Sun Hee setelah 6 tahun. Sebelumnya, ia telah berkolaborasi dengan Tiger JK dan Kanto, tetapi Chanyeol adalah idola K-Pop pertama yang bekerja sama dengannya.

Album SERENDIPITY yang berisi deretan lagu baru serta lagu kolaborasi bersama dengan Chanyeol EXO akan dirilis pada 15 Juni mendatang pukul 6 sore waktu Korea. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)