SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Rabu, 03 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 1064 hits
Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Lawan main Lea Michele di serial ‘Glee', Samantha Ware mengungkit perilaku Michele yang sangat bertolak belakang dengan dukungannya pada gerakan Black Lives Matter.

Gerakan Black Lives Matter dimaksudkan sebagai bentuk dukungan untuk mencari keadilan atas kematian George Floyd, pria Afrika-Amerika yang meninggal dunia setelah polisi Minnesota menginjak lehernya dengan lutut hingga ia kehabisan napas.

Lea Michele menjadi salah satu selebriti yang ikut menyuarakan gerakan tersebut, “George Floyd tidak pantas menerima ini. Ini bukan insiden dan harus berakhir,” tulis Michele di Twitter.

Setelah Lea Michele mengatakan apa yang dialami George Floyd harus dihentikan, Samantha Ware yang tampil di musim ke-6 ‘Glee’ sevagai Jane Hayward menimpali dengan kenyataan yang pernah dialaminya sendiri.

"Astaga, apa kau tidak ingat betapa jahatnya sikapmu padaku saat pertama kali menjadi bintang televisi? Aku tidak pernah lupa. Aku ingat, kau pernah bilang pada semua orang bahwa kau tidak sudi beradu peran denganku," tulis Samantha.

Jeante Godlock juga sependapat dengan Samantha Ware. Ia mengetahui seberapa jahatnya tindakan Lea Michele terhadap artis-artis baru. "Mungkin, maksudmu adalah kecoa? Karena dia (Lea Michele) biasa menyebut artis-artis baru kecoa. Untungnya, kami berkembang dan saat ini punya punya karier yang baik," ujar Godlock.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)