home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Hadapi Dunia Paralel di Drama OCN Train

Kamis, 04 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 997 hits
Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Hadapi Dunia Paralel di Drama OCN Train
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Konsep dunia paralel juga diangkat dalam drama terbaru OCN berjudul Train, yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin. Drama ini baru saja merilis poster utama dan dipastikan tayang mulai bulan depan.

Train adalah drama bergenre sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel, yang menceritakan tentang satu keputusan yang dibuat pada malam pembunuhan yang membagi dunia menjadi alam semesta alternatif. Para karakternya juga akan memiliki kembaran.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, detektif yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai saat berusaha melindungi wanita yang dicintainya, dan berharap membayar dosa-dosa sang ayah. Ia pun harus menjalani kehidupan berbahaya di dunia paralel.

Kyung Soo Jin sebagai Han Seo Kyung, seorang jaksa penuntut yang jujur yang tidak malu mengungkapkan emosinya. Dan juga sebagai seorang detektif yang dingin dan tanpa emosi yang benar-benar berbeda dari kembarannya dalam segala hal.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Dalam poster yang baru dirilis, Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin terlihat berdiri di jalur kereta api saat mereka menatap bersama pada sesuatu di kejauhan. Poster dramatis dengan warna hitam-putih membawa metafora yang sama untuk hidup dengan perasaan firasat buruk. Sedangkan pada video teaser, tampak bahwa ada dua alam semesta dengan jalur kereta api yang menyimpang dan menyatu.

Para produser Train berkomentar, "Kami ingin mengabadikan jalur misteri yang tak pernah berakhir dalam poster untuk Train. Tolong nantikan untuk mengetahui insiden seperti apa yang Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin lihat [di poster], di dua dunia ini yang telah dibagi oleh pilihan sesaat".

Sementara itu, drama OCN Train baru akan tayang perdana di bulan Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)