home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus DUI, Lim Youngmin Hiatus Sementara AB6IX Tunda Comeback

Kamis, 04 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 1086 hits
Terlibat Kasus DUI, Lim Youngmin Hiatus Sementara AB6IX Tunda Comeback
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar buruk untuk para penggemar AB6IX yang sudah tidak sabar menantikan karya baru grup kesayangan. Pasalnya, Lim Youngmin terlibat kasus DUI (Driving Under Influence) atau menyetir dalam keadaan mabuk yang membuatnya harus hiatus sementara.

Pada 4 Juni, Brand New Music selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan di situs penggemar resmi AB6IX mengenai insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. Mereka meminta maaf atas apa yang terjadi, dan menjelaskan kronologi insiden tersebut.

"Pada dini hari tanggal 31 Mei, Lim Youngmin secara pribadi bertemu dengan teman-teman untuk minum-minum dan menggunakan mobilnya sendiri untuk kembali ke asrama ketika dia ketahuan mabuk saat mengemudi oleh polisi dan SIM-nya dicabut," papar agensi.

Baca juga: Detil Perubahan Album Hingga MV AB6IX Usai Lim Youngmin Keluar dari Grup

Lim Youngmin disebutkan sangat menyesali perbuatannya dan berinterospeksi diri. Selanjutnya, Youngmin akan menghentikan semua kegiatan bersama AB6IX, dan grup akan lanjut dengan empat member. Album baru AB6IX yang semula akan rilis tanggal 8 Juni juga harus ditunda ke tanggal 29 Juni.

Lebih lanjut, Brand New Music menyatakan, "Kami merasa sangat bertanggung jawab bahwa insiden seperti ini telah terjadi dengan artis agensi kami". Dan kemudian meminta maaf lagi kepada penggemar AB6IX.

"Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami berjanji untuk melakukan upaya terbaik kami sehingga situasi seperti ini tidak muncul lagi," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Tidak semua film baru yang tayang di Amerika bisa langsung dinikmati di bioskop negara lain. Setelah lebih dari satu setengah tahun rilis di Amerika Serikat, film Hellboy akhirnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop China....
  • HOT !
    Pangeran William kini mendapatkan julukan baru yang konyol berkat tingkah lucunya saat melakukan kunjungan kerajaan. Ia ketahuan mengintip salah satu gerai restoran cepat saji dari jendela. Sontak hal ini langsung dijadikan candaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)