home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Kim Min Kyu dan Kim Doyeon dalam Poster Drama Baru 'Pop Out Boy!'

Kamis, 04 Juni 2020 16:00 by fzhchyn | 6658 hits
Gemasnya Kim Min Kyu dan Kim Doyeon dalam Poster Drama Baru 'Pop Out Boy!'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru yang dibintangi Kim Min Kyu dan Kim Doyeon Weki Meki ‘Pop Out Boy!’ baru saja merilis poster yang menampilkan keduanya! Drama komedi romantis ini merupakan adaptasi dari webtoon yang akan tayang pada 25 Juni mendatang.

‘Pop Out Boy!’ akan menceritakan kisah kekacauan dan romantisme yang terjadi ketika Chun Nam Wook (diperankan Kim Min Kyu), karakter protagonis pria dari komik melangkahkan kakinya memasuki dunia nyata.

Di dunia nyata ini, ia bertemu dengan siswa SMA Han Sun Nyeo (diperankan Kim Doyeon), yang kebetulan memiliki wajah dan nama yang sama dengan karakter protagonis wanita dari komik di mana Chun Nam Wook berasal.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Pada 4 Juni, drama tersebut merilis poster yang menggemaskan, terinspirasi kartun yang mengisyaratkan suka cita, dinamika yang tidak dapat diprediksi di antara kedua pemeran utamanya. Dalam poster itu, Chun Nam Wook yang eksentrik dan kuno menatap ekspresi ketika Han Sun Nyeo yang blak-blakan menangkup wajahnya dengan kedua tangannya. Poster bertuliskan, “Tak menyukaimu—bagaimana aku melakukannya?”

‘Pop Out Boy!’ akan tayang perdana sebagao web drama pada 25 Juni pukul 19:00 KST di channel YouTube Playlist, dan akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Drama kemudian akan tayang di MBC Dramanet mulai 10 Juli pukul 22:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)