home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpin Slot Rabu-Kamis, Drama Kkondae Intern Catatkan Rating Tertingginya

Kamis, 04 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 1709 hits
Pimpin Slot Rabu-Kamis, Drama Kkondae Intern Catatkan Rating Tertingginya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama dengan plot cerita yang unik dan kocak, Kkondae Intern atau Old School Intern, perlahan menarik perhatian penonton. Terbukti dari perolehan rating yang meningkat pada penayangan episode terbaru di pekan ini.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru Kkondae Intern yang tayang pada Rabu (3/6) malam, mencatatkan rating rata-rata 4,9 dan 6,7 persen skala nasional, yang mana meningkat cukup signifikan dari minggu lalu.

Angka tersebut juga menjadi rating tertinggi yang dicatatkan oleh drama KBS ini sepanjang penayangannya sejak 20 Mei lalu. Sekaligus memimpin klasemen perolehan rating drama Korea Rabu-Kamis malam.

Baca juga: Rating Selalu Bagus, 'Kkondae Intern' Tunda Penayangan Episode Terakhir

Pasalnya, drama KBS Fix You yang tayang satu jam setelahnya hanya mendapatkan 2,1 dan 2,2 persen. Sedangkan pesaing dari stasiun televisi kabel juga mencatatkan rating yang lebih rendah dari Kkondae Intern.

Seperti drama JTBC Mystic Pop-up Bar yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Sungjae BTOB mengantongi rating 3,1 persen pada Rabu (3/6) malam. Serta tvN Oh My Baby yang cukup kesulitan untuk mendongkrak rating karena hanya meraih 1,8 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)