home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Soal Keluarga, Azriel Hermansyah Balas Sindiran Raul Lemos?

Kamis, 04 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 3072 hits
Posting Soal Keluarga, Azriel Hermansyah Balas Sindiran Raul Lemos?
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Aurel dan Azriel Hermansyah diduga kembali berkonflik dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos. Meski tidak menyebutkan nama, ayah dan dua anak tirinya tersebut tampak saling sindir.

Hal ini bemula saat Aurel berusaha mengajak Krisdayani bertemu di momen lebaran. Aurel menulis di kolom komentar unggahan foto lebaran Krisdayanti karena pesan Whatsappnya tak dibalas oleh Krisdayanti.

Tak lama kemudian Raul lemos membuat unggahan menyindir seseorang yang bernama Maria. Sosok Maria dipercayai netizen sebagai Aurel. “Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” tulis Raul Lemos dalam unggahannya.

Raul Lemos lagi-lagi menuliskan kalimat pedas, kali ini kemungkinan diarahkan untuk Anang dan Ashanty, "Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri."

Baca juga: Rencanakan Pertemuan Krisdayanti dan Aurel-Azriel, Anang Larang Ashnaty Ikut

Kalimat ini sepertinya melukai hati Azriel, ia kemudian mengunggah sebuah doa untuk keluarganya, “Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!! @aurelie.hermansyah" tulis Azriel menyebur Aurel Hermansyah.

Kemudian di unggahan kedua, Azriel menunjukkan kalimat tentang hubungan orang tua dan anak. Ia mengutarakan cinta untuk kedua orang tuanya. "I love you @ananghijau @ashanty_ash," tulisnya.

Aurel Hermansyah kemudian mengunggah foto lawasnya bersama Azriel ketika kecil seakan mengisyaratkan rasa sayangnya terhadap sang adik. Di kolom komentar dukungan mengalir deras untuk Aurel dan Azriel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)