home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon Dipastikan Main Drama Adaptasi Webtoon, Ini Perannya!

Jumat, 05 Juni 2020 14:30 by fzhchyn | 878 hits
Park Ji Hoon Dipastikan Main Drama Adaptasi Webtoon, Ini Perannya!
Image source: Twitter/Jihoon

DREAMERS.ID - Park Ji Hoon akhirnya resmi dikonfirmasi membintangi drama baru yang merupakan adaptasi webtoon terkenal ‘Love Revolution’! Pada 5 Juni, Kakao M mengumumkan, “Park Ji Hoon telah dikonfirmasi untuk peran Gong Joo Young yang manis dan berhati murni dalam drama digital ‘Love Revolution’.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ‘Love Revolution’ digambarkan sebagi romansa unik tentang para remaja dengan segala romansa, persahabatan, dan kekacauan selama masa SMA-nya. Ceritanya akan fokus pada Gong Joo Young, seorang siswa yang lucu yang dicintai, yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim yang dingin namun populer.

Tak tergoyahkan dalam cintanya pada Wang Ja Rin, Gong Joo Young yang percaya diri dan ceria tak malu dengan perasaannya dan bertekad untuk memenangkan hatinya, apa pun yang terjadi. Namun, terlepas dari sifatnya yang lembut dan manis soal cinta, Gong Joo Young juga merupakan teman yang setia dan tegar yang menunjukkan sisi lebih kuat dan dewasa saat teman-temannya membutuhkan bantuannya.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Seorang juru bicara Kakao M mengatakan, “Kami berencana untuk mengisi ‘Love Revolution’ dengan kisah-kisah impian, cinta, dan persahabatan remaja, diceritakan dari sudut pandang mereka dan dengan cara yang sesuai dengan kepekaan zaman modern. Kami meminta Anda memperhatikan transformasi Park Ji Hoon, yang telah menunjukkan banyak pesona melalui banyak kegiatannya, dan pesona baru apa yang akan ia tampilkan dalam perannya sebagai Gong Joo Young. Tolong tunjukkan padanya banyak cinta dan minat.”

‘Love Revolution’ dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Juni dan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Younghoon The Boyz juga saat ini masih dalam tahap pembicaraan pemeran utama pria kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)