SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Zico Rilis Update Terkait Langkah Hukum Terhadap Komentar Kebencian

Sabtu, 06 Juni 2020 20:00 by zia92 | 1018 hits
Agensi Zico Rilis Update Terkait Langkah Hukum Terhadap Komentar Kebencian
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - KOZ Entertainment merilis informasi terbaru mengenai langkah hukum yang diambil agensi terhadap komentar jahat dan rumor. Sebelumnya, pada Oktober lalu agensi mengumumkan bahwa mereka akan menindak postingan jahat yang berisi penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, serangan pribadi, dan lainnya terhadap Zico dengan memantau komunitas online dan media sosial.

Dalam pernyataannya pada 4 Juni, KOZ Entertainment mengatakan, “Mengenai hal ini, melalui firma hukum Jung Sol, kami melakukan putaran pertama tuduhan terhadap postingan yang berisi penyebaran informasi palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, serangan pribadi, dan invasi kehidupan pribadi artis kami.”

“Sebagai hasil dari penyelidikan, sebagian dari pelaku telah didakwa setelah tuduhan penghinaan mereka sesuai dengan Pasal 311 Undang-Undang Pidana diakui, dan kami saat ini sedang menyelidiki pelaku yang tersisa untuk menuntut mereka karena melanggar UU tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi serta Perlindungan Informasi (Fitnah). Hasilnya akan segera dirilis.”

“Kami juga saat ini sedang dalam proses megajukan pengaduan putara kedua, dan seperti pada penyelidikan tahap pertama, kami akan merespons dengan kuat tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman, dan kami akan mengumumkan informasi mendetail setelah penyelidikan berakhir.”

“Kami ingin menginformasikan bahwa perusahaan kami akan mengambil tindakan rutin untuk mengajukan tuntutan pidana dan meminta klaim kerugian sipil dalam mengambil semua langkah hukum yang mungkin untuk peradilan perdata dan pidana terhadap tindakan yang merusak kehormatan artis kami dengan terus memantau berbagai komunitas dan media sosial serta menyelidiki dengan seksama informasi yang dikirim oleh fans sebagai dasar.”

“KOZ Entertainment akan terus berupaya agar ini bisa menjadi tahun yang sehat dan bahagia bagi artis Zico dan fansnnya. Terima kasi,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah menikmati manisnya kenaikan rating penonton pada penayangan pekan lalu, drama SBS ‘Backstreet Rookie’ sayangnya harus kembali merasakan penurunan perolehan rating di episode terbarunya....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/07), Starship Entertainment memberikan pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari MONSTA X, Shownu akan menjalani operasi retina mata sebelah kirinya pada hari ini....
  • HOT !
    Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang sukses di usia muda. Namun kariernya yang cemerlang berbanding terbalik dengan masalah percintaan. Ya, sampai saat ini Prilly masih betah menjomblo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)