SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Dunia Perdana Resmi Dibatalkan, (G)I-DLE Akan Konser Online Sebagai Gantinya

Minggu, 07 Juni 2020 09:00 by zia92 | 695 hits
Tur Dunia Perdana Resmi Dibatalkan, (G)I-DLE Akan Konser Online Sebagai Gantinya
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Mengobati kekecewaan dan kerinduan fans, (G)I-DLE dijadwalkan bakal menggelar konser online. Girl group Cube Entertainment ini terpaksa membatalkan tur dunia mereka dan mengadakan konser online sebagai gantinya.

Sebelumnya pada awal tahun ini, (G)I-DLE mengungkap penundaan tur dunia pertama mereka yang bertajuk ‘I-LAND: WHO AM I’ karena pandemi COVID-19. Tur awalnya dijadwalkan dimulai pada April lalu dan berlangsung hingga musim panas ini.

Pada 5 Juni, Cube Entertainment mengumumkan bahwa karena pandemi yang masih terjadi, (G)I-DLE akan secara resmi membatalkan tur dibandingkan mengatur ulang jadwal. Agensi mengatakan, “Keputusan ini dibuat karena pertimbangan untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dan penonton, jadi kami meminta pengertian fans.”

Baca juga: Konser Online BTS Raup Lebih dari Rp 290 Miliar

Namun, fans dan calon penonton konser akan tetapi memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan (G)I-DLE meskipun secara virtual. Grup akan menggelar konser online ‘I-LAND: WHO AM I’ pada 5 Juli pukul 15:00 KST. Menurut agensi, detain lebih lanjut mengenai penjualan tiketnya akan segera diumumkan.

Adapun mengenai pengembalian uang tiket untuk tur yang dibatalkan, Cube Entertainment menambahkan, “Informasi pengembalian tiket akan tersedia melalui situs promotor atau ticketing.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)