home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Dunia Perdana Resmi Dibatalkan, (G)I-DLE Akan Konser Online Sebagai Gantinya

Minggu, 07 Juni 2020 09:00 by zia92 | 707 hits
Tur Dunia Perdana Resmi Dibatalkan, (G)I-DLE Akan Konser Online Sebagai Gantinya
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Mengobati kekecewaan dan kerinduan fans, (G)I-DLE dijadwalkan bakal menggelar konser online. Girl group Cube Entertainment ini terpaksa membatalkan tur dunia mereka dan mengadakan konser online sebagai gantinya.

Sebelumnya pada awal tahun ini, (G)I-DLE mengungkap penundaan tur dunia pertama mereka yang bertajuk ‘I-LAND: WHO AM I’ karena pandemi COVID-19. Tur awalnya dijadwalkan dimulai pada April lalu dan berlangsung hingga musim panas ini.

Pada 5 Juni, Cube Entertainment mengumumkan bahwa karena pandemi yang masih terjadi, (G)I-DLE akan secara resmi membatalkan tur dibandingkan mengatur ulang jadwal. Agensi mengatakan, “Keputusan ini dibuat karena pertimbangan untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dan penonton, jadi kami meminta pengertian fans.”

Baca juga: SM dan JYP Bergabung Dirikan Perusahaan Konser Online!

Namun, fans dan calon penonton konser akan tetapi memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan (G)I-DLE meskipun secara virtual. Grup akan menggelar konser online ‘I-LAND: WHO AM I’ pada 5 Juli pukul 15:00 KST. Menurut agensi, detain lebih lanjut mengenai penjualan tiketnya akan segera diumumkan.

Adapun mengenai pengembalian uang tiket untuk tur yang dibatalkan, Cube Entertainment menambahkan, “Informasi pengembalian tiket akan tersedia melalui situs promotor atau ticketing.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)