home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Sampaikan Permintaan Maaf Secara Langsung Atas Kontroversi Baru-baru Ini

Minggu, 07 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 2431 hits
Jungkook BTS Sampaikan Permintaan Maaf Secara Langsung Atas Kontroversi Baru-baru Ini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jungkook BTS secara langsung dan pribadi menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi yang baru-baru ini menimpanya. Hal tersebut disampaikan saat ia menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ pada 6 Juni kemarin.

Saat berbicara tentang sudah berapa lama sejak ia berkomunikasi langsung dengan fans, Jungkook kemudian merujuk pada insiden bulan lalu saat beberapa idola K-Pop dilaporkan hang out di Itaewon pada saat di mana Korea Selatan tengah dikhawatirkan dengan wabah di kawasan tersebut.

Ia mengatakan, “Sudah lama sejak aku melakukan siaran radio dengan Suga. Aku senang menghabiskan waktu ini untuk berkomunikasi dengan ARMY, yang sangat aku rindukan. Sudah lama sejak aku berkomunikasi dengan ARMY seperti ini, jadi aku sangat gugup pada awalnya.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Ada sesuatu yang ingin aku katakan. Aku rasa ada banyak orang yang terluka dan marah dengan perilakuku baru-baru ini. Aku merasa sangat menyesal kepada mereka yang kesulitan pada masa-masa seperti ini, kepada mereka yang bekerja keras di berbagai tempat mereka, dan juga kepada para hyung yang selalu berada di sisiku. Hatiku terasa berat memikirkan ARMY, yang aku cintai dan mengalami masa sulit karenaku.”

Jungkook menambahkan, “Aku berpikir dalam-dalam untuk waktu yang lama sendirian. Aku juga banyak berbicara dengan para hyung dan merenungkan berbagai hal tentang diriku. Aku ingin berbicara langsung kepada semua orang di siaran langsung tentang hal ini. Aku akan menjadi seseorang yang berpikir lebih mendalam tentang setiap momen dan tindakan di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)