home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior K.R.Y Resmi Rilis Album Perdana Setelah 14 Tahun

Senin, 08 Juni 2020 17:00 by muthiasp | 1150 hits
Super Junior K.R.Y Resmi Rilis Album Perdana Setelah 14 Tahun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Penantian panjang ELF (sebutan fans Super Junior) akhirnya terbayar. Sub unit Super Junior K.R.Y akhirnya secara resmi merilis album Korea pertama sejak 14 tahun dibentuk pada tahun 2006 silam.

Pada Senin (8/6), mini album bertajuk When We Were Us dirilis oleh Super Junior K.R.Y dengan lagu andalan yang berjudul sama. Lagu ini hadir dengan musik ballad yang membawa kamu hanyut dalam emosi liriknya.

Lirik When We Were Us bermakna tentang kerinduan terhadap mantan kekasih, dan jika bisa kembali ke masa-masa indah akan tetap memeluk dan menyayanginya. Vokal Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea

Dalam mini album When We Were Us terdapat total enam lagu yaitu When We Were Us, Way to Busan, The Way Back to You, I Can't, Home, dan Midnight Story, yang dirilis melalui album fisik maupun digital di sejumlah platform musik.

Sebelumnya, Super Junior K.R.Y punya single album Jepang dan hanya mengisi soundtrack drama Korea, seperti The One I Love yang menjadi lagu debutnya OST Hyena, SKY soundtrack drama To The Beautiful You, dan Loving You OST Ms. Panda and Mr. Hedgehog.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)