home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior K.R.Y Resmi Rilis Album Perdana Setelah 14 Tahun

Senin, 08 Juni 2020 17:00 by muthiasp | 875 hits
Super Junior K.R.Y Resmi Rilis Album Perdana Setelah 14 Tahun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Penantian panjang ELF (sebutan fans Super Junior) akhirnya terbayar. Sub unit Super Junior K.R.Y akhirnya secara resmi merilis album Korea pertama sejak 14 tahun dibentuk pada tahun 2006 silam.

Pada Senin (8/6), mini album bertajuk When We Were Us dirilis oleh Super Junior K.R.Y dengan lagu andalan yang berjudul sama. Lagu ini hadir dengan musik ballad yang membawa kamu hanyut dalam emosi liriknya.

Lirik When We Were Us bermakna tentang kerinduan terhadap mantan kekasih, dan jika bisa kembali ke masa-masa indah akan tetap memeluk dan menyayanginya. Vokal Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Super Junior KRY Siap Gelar Konser Online Beyond Live

Dalam mini album When We Were Us terdapat total enam lagu yaitu When We Were Us, Way to Busan, The Way Back to You, I Can't, Home, dan Midnight Story, yang dirilis melalui album fisik maupun digital di sejumlah platform musik.

Sebelumnya, Super Junior K.R.Y punya single album Jepang dan hanya mengisi soundtrack drama Korea, seperti The One I Love yang menjadi lagu debutnya OST Hyena, SKY soundtrack drama To The Beautiful You, dan Loving You OST Ms. Panda and Mr. Hedgehog.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)