home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE untuk Pertama Kalinya Debut dalam Chart Billboard 200

Selasa, 09 Juni 2020 11:30 by fzhchyn | 1365 hits
TWICE untuk Pertama Kalinya Debut dalam Chart Billboard 200
Image source: Instagram/TWICE

DREAMERS.ID - Sebuah pencapaian mengesankan diraih TWICE dengan album baru mereka ‘MORE & MORE’. Mini album terbaru dari girl group asuhan JYP Entertainment itu berhasil debut dalam salah satu chart utama Billboard!

Pada 8 Juni waktu setempat, diumumkan bahwa mini album ‘MORE & MORE’ milik TWICE masuk dalam chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 200, membuktikan popularitas mereka yang tak hanya di Korea dan Asia, tapi juga Amerika Serikat.

Ini adalah pertama kalinya bagi TWICE menempati posisi di chart Billboard 200 selama lima tahun mereka berkarir di industri musik. Pencapaian juga dapat dikatakan mengesankan karena mereka tak secara langsung dipromosikan di pasar AS.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Billboard 200 sendiri merupakan salah satu chart utama Billboard yang bergengsi, yang menunjukkan peringkat album dari seluruh dunia dari semua genre yang populer di AS, baik dari segi digital maupun fisik.

TWICE merilis mini album ‘MORE & MORE’ pada 1 Juni lalu dengan menampilkan lagu utama dengan judul yang sama. Sejak perilisannya, mereka juga menunjukkan performa yang bagus di chart dalam negeri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)