home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Super Junior K.R.Y Puncaki iTunes Top Albums, Termasuk di Indonesia!

Selasa, 09 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 708 hits
Album Baru Super Junior K.R.Y Puncaki iTunes Top Albums, Termasuk di Indonesia!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Super Junior K.R.Y secara resmi meluncurkan album perdana pada Senin (8/6) yang bertajuk When We Were Us. Album yang sudah lama dinantikan oleh penggemar itu pun sukses mendominasi tangga musik internasional.

Dilansir dari laman Soompi (9/6), album tersebut menduduki peringkat satu iTunes Top Albums di total 29 negara. Diantaranya Guatemala, Selandia Baru, Taiwan, Rusia, Macau, Malaysia, Malta, Meksiko, Bahrain, Bolivia, Vietnam, Arab Saudi, Sri Lanka, Swedia.

Singapura, Uni Emirat Arab, Oman, Ekuador, Mesir, Jepang, Chili, Kazakhstan, Kolombia, Thailand, Peru, Panama, Filipina, Hong Kong, dan tentunya Indonesia. Selain itu, nama Super Junior K.R.Y juga menjadi trending di Malaysia, Meksiko, Singapura, dan Indonesia.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea

Selanjutnya, ketiga member yakni Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung akan menunjukkan penampilan pertama menyanyikan lagu When We Were Us di hadapan publik melalui program Super Junior K.R.Y The Stage di kanal SMTOWN pada Naver TV.

Sementara itu, ada total enam lagu dalam mini album When We Were Us yaitu When We Were Us, Way to Busan, The Way Back to You, I Can't, Home, dan Midnight Story, yang dirilis melalui album fisik maupun digital di sejumlah platform musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)