home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Ungkap Target Rilis Mixtape Tahun Ini

Rabu, 10 Juni 2020 12:30 by fzhchyn | 2709 hits
V BTS Ungkap Target Rilis Mixtape Tahun Ini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - V BTS mengejutkan fans dengan siaran langsung di platform YouTube pada 9 Juni kemarin. Ia pun membagikan update seputar kegiatannya belakangan ini, dan mengungkapkan bakal merilis mixtape di tahun ini!

“Akhir-akhir ini, aku menulis banyak lagu,” ujarnya, dan menambahkan, “Aku benar-benar fokus pada menulis lagu, dan aku selalu mengakhiri hari dengan minum. Yap, itu adalah kehidupan yang aku jalani.”

Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini kemudian mengatakan, “Aku tidak yakin siapa yang akan menjadi member (BTS) berikutnya yang merilis mixtape setelah mixtape Suga keluar, tetapi aku akan mencoba merilisnya tahun ini.”

“Aku tidak tahu berapa banyak lagu yang akan masuk dalam mixtape, tapi aku rasa aku sudah menulis delapan lagu,” imbuhnya. V juga mengungkapkan bahwa ia masih belum yakin lagu mana yang akan dipilih, dan saat ini sedang memikirkannya.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Aku hanya ingin memberikan lagu-lagu yang bagus kepada ARMY, jadi aku banyak berpikir saat menulisnya.” Ia mengklarifikasi bahwa mungkin saja hal itu tidak berhasil, tapi tujuannya adalah untuk merilisnya tahun ini.

V berkata, “Semua member mungkin sama, tetapi aku telah menulis satu atau dua lagu untuk (album baru) BTS,” dan menambahkan, “Mungkin juga tidak berhasil, jadi jangan berharap terlalu tinggi.” Ia pun kemudian mengungkapkan bahwa lagunya akan mirip dengan ‘4 O’Clock’, track duetnya dengan RM yang dirilis saat BTS Festa 2017.

Jika album mixtape V adalah yang akan dirilis berikutnya, maka ia akan menjadi member BTS dari vocal line pertama yang memiliki mixtape. Sejauh ini, baru para rapper BTS, RM, Suga, dan J-Hope yang merilis album mixtape solo mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)