home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Ungkap Target Rilis Mixtape Tahun Ini

Rabu, 10 Juni 2020 12:30 by zia92 | 1583 hits
V BTS Ungkap Target Rilis Mixtape Tahun Ini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - V BTS mengejutkan fans dengan siaran langsung di platform YouTube pada 9 Juni kemarin. Ia pun membagikan update seputar kegiatannya belakangan ini, dan mengungkapkan bakal merilis mixtape di tahun ini!

“Akhir-akhir ini, aku menulis banyak lagu,” ujarnya, dan menambahkan, “Aku benar-benar fokus pada menulis lagu, dan aku selalu mengakhiri hari dengan minum. Yap, itu adalah kehidupan yang aku jalani.”

Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini kemudian mengatakan, “Aku tidak yakin siapa yang akan menjadi member (BTS) berikutnya yang merilis mixtape setelah mixtape Suga keluar, tetapi aku akan mencoba merilisnya tahun ini.”

“Aku tidak tahu berapa banyak lagu yang akan masuk dalam mixtape, tapi aku rasa aku sudah menulis delapan lagu,” imbuhnya. V juga mengungkapkan bahwa ia masih belum yakin lagu mana yang akan dipilih, dan saat ini sedang memikirkannya.

Baca juga: Kenalan dengan Roho, Bayi Gajah Lucu yang Diadopsi Atas Nama V BTS

“Aku hanya ingin memberikan lagu-lagu yang bagus kepada ARMY, jadi aku banyak berpikir saat menulisnya.” Ia mengklarifikasi bahwa mungkin saja hal itu tidak berhasil, tapi tujuannya adalah untuk merilisnya tahun ini.

V berkata, “Semua member mungkin sama, tetapi aku telah menulis satu atau dua lagu untuk (album baru) BTS,” dan menambahkan, “Mungkin juga tidak berhasil, jadi jangan berharap terlalu tinggi.” Ia pun kemudian mengungkapkan bahwa lagunya akan mirip dengan ‘4 O’Clock’, track duetnya dengan RM yang dirilis saat BTS Festa 2017.

Jika album mixtape V adalah yang akan dirilis berikutnya, maka ia akan menjadi member BTS dari vocal line pertama yang memiliki mixtape. Sejauh ini, baru para rapper BTS, RM, Suga, dan J-Hope yang merilis album mixtape solo mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea It's Okay to Not Be Okay tinggal tersisa satu episode lagi, di mana episode ke 15 tayang pada Sabtu (9/8) malam. Episode ini dibuka dengan cerita di balik pembunuhan ibu Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun)....
  • HOT !
    Setelah berpisah dari Irina Shayk, Bradley Cooper kerap digosipkan pacaran dengan Lady Gaga. Namun sang aktor ternyata tak memiliki hubungan khusus dengan Gaga. Ia justru terlihat bersama dengan Jennifer Garner....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)