home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tawaran Main Film, Sehun EXO Siap Debut Layar Lebar?

Rabu, 10 Juni 2020 18:00 by fzhchyn | 611 hits
Dapat Tawaran Main Film, Sehun EXO Siap Debut Layar Lebar?
Image source: SM

DREAMERS.ID - Sehun mungkin akan menjadi member EXO selanjutnya yang serius menjalani karir akting dan siap debut layar lebar! Pasalnya, pada 9 Juni, dilaporkan bahwa Sehun akan bergabung dengan sekuel dari film ‘The Pirates’.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari SM Entertainment pun menyatakan, “Memang benar bahwa Sehun mendapat tawaran untuk tampil di ‘The Pirates: Goblin Flag’ (judul sementara). Ia secara posotif mepertimbangkan tawaran itu namun belum ada yang dipastikan.”

Dikatakan bahwa Sehun sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengambil peran penting dalam film sebagai bajak laut yang tampan yang memiliki keahlian memanah. Sebelumnya, ia pernah muncul di web film ‘Dokgo Rewind’, dan jika Sehun menerima tawaran ini, film tersebut akan menjadi debut layar lebarnya.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Film terbaru yang akan datang ini merupakan sekuel dari film hits tahun 2014 ‘The Piratses’, yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil. Film box office tersebut berhasil menarik lebih dari 8,6 juta penonton bioskop.

Sementara itu, beberapa bintang seperti Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Na Neul, Han Hyo Joo, dan Kwon Sang Woo juga sedang dalam tahap diskusi untuk tampil dalam film sekuel. Proses syutingnya dijadwalkan mulai pada akhir bulan Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)