home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Mengaku Baru Dapat Bayaran Setelah 4 Tahun Debut

Kamis, 11 Juni 2020 12:30 by zia92 | 469 hits
Ravi VIXX Mengaku Baru Dapat Bayaran Setelah 4 Tahun Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop yang tak bisa langsung menikmati penghasilan mereka setelah debut karena harus membayar ‘utang’ terlebih dahulu kepada agensi atas semua biaya yang sudah dikeluarkan. Salah satunya adalah Ravi VIXX, yang baru-baru ini mengungkapkan berapa lama baginya untuk mulai menghasilkan uang sebagai idola K-Pop.

Pada episode terbaru acara MBC ‘Don’t Be Jealous’, topik mengenai penghasilan itu muncul saat Hyerim dan tunangannya Shin Min Chul dengan jujur berbicara tentang situasi keuangan mereka. Hyerim mengatakan bahwa ia menghasilkan uang jauh lebih sedikit daripada yang diperkirakan kebanyakan orang sebagai member Wonder Girls.

Saat tunangannya meyakinkan bahwa ia telah melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri, para selebriti yang menjadi panelis menyaksikan video rekaman pasangan tersebut dari studio dan sepakat dengan ucapan Shin Min Chul, mengatakan, “Tentu saja. Dia telah menghasilkan banyak uang.”

Baca juga: Ailee Hingga Ravi VIXX Bergabung, Rahmania Astrini Wakili Indonesia di Proyek Musik Asia

Jun Jin Shinhwa mengatakan, “Tidak semua idola K-Pop menghasilkan banyak uang. Tapi banyak orang secara keliru berpikir bahwa semua idola mendapat banyak uang. Kemudian Ravi menimpali, “Dalam kasusku, (VIXX) butuh sekitar satu setengah tahun untuk menang di acara musik pertama kami. Aku berpikir kalau kita akan segera menjadi kaya setelah itu, tetapi sebenarnya butuh waktu lebih dari empat tahun untuk mulai menghasilkan uang.”

Komedian Jang Do Yeon menunjukkan bahwa sebagai penulis lagu yang aktif, Ravi memiliki banyak lagu yang dilindungi hak cipta atas namanya, namun Ravi dengan rendah hati menjawab, “Aku memiliki (hak cipta) banyak lagu, tetapi aku tidak menghasilkan uang.” Jang Do Yeon kemudian membuat semua orang tertawa dengan bergurau, “Apakah kau (mengatakan itu) karena takut kami akan memintamu untuk meminjamkan uang kepada kami?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    BTS akan kembali menghiasi layar lebar! Pada 7 Agustus, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan merilis film keempat mereka yang bertajuk ‘Break the Silence: The Movie – Persona’....
  • HOT !
    Dalam waktu dekat, YG Entertainment akan segera mendebutkan boy group baru bernama TREASURE. Kabarnya, biaya produksi fantastis digelontorkan untuk grup termudanya ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)