home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DIA Ungkap Alasan Comeback Sebagai Unit dan Absennya 2 Member

Kamis, 11 Juni 2020 14:00 by fzhchyn | 569 hits
DIA Ungkap Alasan Comeback Sebagai Unit dan Absennya 2 Member
Image source: Twitter/DIA

DREAMERS.ID - Girl group DIA akhirnya comeback dengan merilis mini album terbaru ‘Flower for Seasons’ yang menampilkan lagu utama ‘Hug U’ pada 10 Juni kemarin. Ini adalah comeback pertama DIA setelah satu tahun dan dua bulan, namun mereka akan mempromosikannya sebagi unit lima member.

Dalam kesempatan showcase, leader Huihyeon menjelaskan, “Saat promosi comeback ini semakin dekat, kami berdiskusi di antara kami sendiri dan juga dengan agensi. Kami memutuskan untuk meminta para member memilik untuk berpartisipasi secara sukarela.”

Ia melanjutkan, “(Jung Chaeyeon dan Somyi) nampaknya membutuhkan lebih banyak waktu pribadi, jadi kami menghormati keputusan mereka. Tidak ada arti khusus dalam diri kita yang disebut unit DIA. Kami berharap kalian tidak akan khawatir tentang promosi ini dan menyemangatinya.”

Baca juga: DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

Untuk comeback kali ini, DIA memilih konsep gadis polos, yang telah menjadi salah satu kekuatan mereka. Huihyeon berkata, “Aku khawatir tentang apakah kita dapat melakukan konsep yang ceria dan polos, tetapi begitu kita benar-benar melakukannya, aku pikir itu tidak buruk. (Jung Chaeyeon dan Somyi) juga mengatakan bahwa itu sangat cocok dengan kita.”

Ia mengungkapkan, “Karena kami sedang bersiap untuk comeback kami sebagai unit, aku snagat merasakan ketidakhadiran mereka. Satu-satunya hal yang bagus tentang promosi dengan lima member adalah kita semua bisa berkendara hanya dengan satu mobil.”

“Para member sedang mempersiapkan untuk comeback berikutnya. Kami akan bekerja kerasa dlaam promosi ini sehingga kami dapat melakukan album berikutnya bersama-sama. Tolong tunjukkan banyak minat tak hanya pada album ini, tapi juga album kami berikutnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)