home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Final Road to Kingdom: ONF Ranking Satu, TOO Tereliminasi

Jumat, 12 Juni 2020 13:00 by muthiasp | 1088 hits
Jelang Final Road to Kingdom: ONF Ranking Satu, TOO Tereliminasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet Road to Kingdom mengeliminasi kontestannya per dua minggu. Jelang penayangan episode final di pekan depan, salah satu grup harus tersingkir di episode terbaru yang tayang pada Kamis (11/6) malam.

Pada episode terbaru, para kontestan kembali memukau penonton dengan penampilan kerennya membawakan lagu dari grup idola K-Pop lain. PENTAGON mengcover lagu MONSTA X berjudul Follow dengan konsep firaun, yang mana lagunya diaransemen ulang oleh Hui dan koreografi dari Kino.

VERIVERY membawakan lagu MAMAMOO berjudul gogobebe dengan konsep Aladdin. Mereka menjadi grup pertama yang menggunakan teknik pengambilan gambar one-take sepanjang penayangan Road to Kingdom.

The Boyz menampilkan lagu VIXX berjudul Shangri-La, di mana Kevin membuat ide cerita dan Sangyeon menambakan ide 'Moonlight' sehingga tercipta konsep 'The Moonlight Sonata Membuka Pintu Gerbang ke Surga (Shangri-la)'. Koreografinya diarahkan oleh Q.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Pada episode pekan lalu, ONEUS juga memukau penonton dengan membawakan lagu INFINITE berjudul Be Mine. TOO mengcover lagu GOT7 Hard Carry, di mana GOT7 secara langsung menemui mereka untuk memberikan nasihat. Serta ada ONF yang membawakan lagu It's Raining milik Rain.

Hasilnya, ONF menduduki peringkat pertama dengan nilai akumulasi dari ronde pertama, kedua, dan ketiga. Sedangkan TOO menjadi grup dengan nilai terendah, sehingga harus tereliminasi dari Road to Kingdom.

Selanjutnya pada pekan depan, ONF, The Boyz, PENTAGON, VERIVERY, dan ONEUS akan bersaing dalam siaran langsung babak final. Episode final ini akan ada 35,000 poin, dan dukungan suara 70 persen dari penonton lokal, serta 30 prsen dari penonton internasional melalui aplikasi Whosfan.

Pemenang akhir akan diputuskan melalui akumulasi suara dari siaran langsung final, skor kumulatif dari ronde satu hingga tiga, tampilan akumulasi klip video di akun YouTube dan Naver TV resmi Mnet, dan skor digital (menurut Hanteo Chart) untuk lagu 'comeback' masing-masing grup yang akan dirilis pada 12 Juni pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)