home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Album Baru SEVENTEEN 'Heng:garae' Catat Pre-order 1 Juta Kopi

Jumat, 12 Juni 2020 19:00 by fzhchyn | 764 hits
Daebak! Album Baru SEVENTEEN 'Heng:garae' Catat Pre-order 1 Juta Kopi
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Pencapaian baru yang mengesankan baru saja diraih SEVENTEEN. Boy group asuhan Pledis Entertainment ini untuk pertama kalinya mencatat angka pre-order album mencapai lebih dari satu juta kopi!

Sebagai informasi, jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum perilisan resmi. Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk seberapa banyak pemesan awal (PO) album yang dilakukan fans.

Pada 12 Juni, mini album ketujuh SEVENTEEN yang bertajuk ‘Heng:garae’ telah mencapai jumlah PO lebih dari 1,06 juta kopi, memecahkan rekor mereka sendiri. Pencapaian ini juga terbilang mengesankan karena masa pre-order baru dibuka pada 8 Juni lalu.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Album SEVENTEEN sebelumnya ‘An Ode’ berhasil terjual sebanyak lebih dari 700.000 kopi dalam minggu pertama perilisan. Sehingga dengan angka pre-order 1 juta kali ini menarik antisipasi tentang bagaimana penjualan album di minggu pertama perilisannya.

‘Heng:garae’ akan dirilis secara resmi pada 22 Juni mendatang pukul 18:00 KST. Baru-baru ini, SEVENTEEN juga merilis video musik kejutan ‘My My’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)