home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Baku Tembak Lee Min Ho x Woo Do Hwan Lawan Lee Jung Jin Pukau Penonton

Sabtu, 13 Juni 2020 09:30 by muthiasp | 822 hits
Adegan Baku Tembak Lee Min Ho x Woo Do Hwan Lawan Lee Jung Jin Pukau Penonton
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski sempat mendapatkan respon negatif di awal penayangannya, namun drama The King: Eternal Monarch berhasil menggantinya dengan pujian. Khususnya pada adegan baku tembak yang dilakoni Lee Min Ho dan Woo Do Hwan.

Pada episode terakhir yang tayang Jumat (12/6) malam, Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jo Young (Woo Do Hwan) kembali ke malam pengkhianatan Lee Lim yang membunuh Raja atau ayah Lee Gon. Adegan itu sukses memukau penonton.

Ketika Lee Gon dan Jo Young masuk ke area Cheonjongo, mengingatkan penonton dengan duo Goblin Kim Shin dan Malaikat Maut. Lalu Lee Gon dan Jo Young terlihat gagah ketika kompak mengangkat dan menggunakan senjatanya untuk menembak para musuh.

Baca juga: Ashanty Pamer Masker Bertanda Tangan Lee Min Ho, Cuma Ada 1 di Indonesia

Teknik pengambilan gambar yang ciamik memperlihatkan intensnya adegan baku tembak antara Lee Gon, Jo Young, dan anak buah Lee Lim. Aksi Lee Gon dan Jo Young saat menghindari tembakan musuh hasilnya juga sangat apik, ditambah dengan efek suara dan gambarnya.

Adegan tersebut sekaligus membuktikan skala produksi The King: Eternal Monarch yang tidak main-main. Dan sudah bisa diperkirakan berapa kali pengambilan gambar yang harus dilakukan, mengingat Cheonjongo adalah lokasi di mana inti perubahan cerita dunia paralel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sederet aktor populer dikonfirmasi membintangi drama baru tvN ‘Startup’ (judul sementara), yaitu Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Memiliki latar sebuah kawasan bernama Sandbox atau Silicon Valley fiksinya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang orang di dunia perusahaan stratup....
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Episode terbaru variety SBS Master in the House mengulik kisah cinta yang dialami oleh para member, serta bintang tamunya yaitu Park Na Rae dan Jang Do Yeon. Aktor Shin Sung Rok juga ikut mengungkapkan cerita manis saat berkenalan dengan sang istri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)