home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Nyata Park Hae Jin dan Kim Eung Soo di 'Kkondae Intern' Tuai Pujian

Sabtu, 13 Juni 2020 15:15 by zia92 | 3557 hits
Chemistry Nyata Park Hae Jin dan Kim Eung Soo di 'Kkondae Intern' Tuai Pujian
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Kkondae Intern baru saja merilis foto-foto Park Hae Jin dan Kim Eung Soo di balik layar. Drama komedi dengan latar perkantoran ini mengisahkan seorang pria yang akhirnya membalaskan dendam manis pada mantan bos yang pernah membuat hidupnya sengsara.

Park Hae Jin berperan sebagai Ga Yeol Chan, yang menjadi kepala tim pemasaran di Jun Su Foods setelah naik jabatan dengan kecepatan kilat. Kim Eung Soo berperan sebagai Lee Man Shik, bos Ga Yeol Chan di perusahaannya dulu tetapi sekarang menjadi bawahannya di Jun Su Foods.

Dalam episode minggu lalu, Ga Yeol Chan dan Lee Man Shik pergi ke Pulau Manji untuk perjalanan pengembangan ramen baru, dan terisolasi di pulau itu selama beberapa hari karena badai. Tanpa persediaan atau uang yang cukup, mereka harus menjalani pengalaman lucu untuk bertahan hidup di hutan belantara.

Baca juga: BoA, NCT 127, WJSN, Hingga Cha Eunwoo Raih Penghargaan Bergensi dari Kementerian Korea Selatan

Foto-foto di belakang layar menunjukkan chemistry bromance antara Park Hae Jin dan Kim Eung Soo saat syuting adegan terdampar. Mereka mengagumi rasa ramen yang direbus dengan seafood, berbagi roti yang jatuh ke tanah, dan bermain kartu untuk menghabiskan waktu.

Kru produksi mengatakan, “Park Hae Jin dan Kim Eung Soo berakting secara realistis seorah-olah mereka benar-benar berada di sebuah pulau, dan meskipun kelelahan dari syuting yang lama, mereka mempertahankan ketegangan yang menyenangkan, membuat suasana menjadi lebih hidup.”

Mereka juga mengungkapkan bahwa hujan turun dan angin bertiup seperti topan sungguhan, serta air laut berangsur-angsur naik karena pasang. Selain itu, mereka tidak dapat menerima sinyal ponsel, yang menciptakan lingkungan yang sesuai dengan situasi dlam drama. Karena itu, mereka dapat membuat adegan realistis tanpa efek khusus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona atau COVID 19 berdampak parah ke perekonomian dunia, khususnya mereka yang bekerja di industri hiburan. Berdasarkan laporan Channel A, banyak idola baru yang gagal debut karena agensi K Pop yang bangkrut sejak Maret 2020....
  • HOT !
    Setelah sukses melangsungkan comeback dengan merilis mini album bertajuk, ‘My Little Society’ pada Rabu (16/09), Fromis_9 berhasil masuk ke iTunes Top Album Chart diberbagai Negara....
  • HOT !
    Kyuhyun dikenal sebagai penyanyi spesialisasi ballad yang cocok dengan musim gugur. Dalam waktu dekat, ia akan kembali merilis lagu baru dan kali ini mengajak sahabatnya, Yoo Yeon Seok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)