home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Catat Rekor Pribadi untuk Pemesanan Awal Album Terbaru

Sabtu, 13 Juni 2020 16:30 by zia92 | 451 hits
Stray Kids Catat Rekor Pribadi untuk Pemesanan Awal Album Terbaru
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar bagus menghampiri Stray Kids jelang perilis album mereka yang terbaru ‘GO生’ (‘GO LIVE’). Boy group asuhan JYP Entertainment ini baru saja memcahkan rekor pribadi mereka untuk angka pre-order atau pemesanan awal album secara fisik.

Sebagai informasi, jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum perilisan resmi. Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk seberapa banyak pemesan awal (PO) album yang dilakukan fans.

Menurut JYP Entertainment pada 13 Juni, album yang akan datang ini telah melampaui jumlah pre-order 200.000 kopi pada 12 Juni. Agensi menyatakan bahwa angka tersebut merupakan rekor baru bagi Stray Kids.

Baca juga: Stray Kids Tampil Apik dan Powerful di MV Comeback 'Back Door'

Seorang sumber dari JYP mengatakan, “Stray Kids dapat membuat rekor pribadi yang baru untuk pre-order stok dalam waktu lima hari sebelum perilisan album mereka, jadi kami mengantisipasi bahwa album ini akan menjadi perilisan terlaris Stray Kids hingga saat ini.”

‘GO生’ akan menjadi full album pertama Stray Kids yang berisi 14 lagu yang akan dirilis pada 17 Juni. Para membernya juga berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan lirik termasuk untuk lagu ‘God(神)’s Menu’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS boleh saja menjadi grup terbesar di dunia saat ini dengan mendominasi chart musik dan mencetak rekor di mana mana. Namun nyatanya hal tersebut tak membuat mereka lepas dari yang namanya xenophobia dan rasisme, khususnya dari industri musik Barat....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan....
  • HOT !
    Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)