home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Catat Rekor Pribadi untuk Pemesanan Awal Album Terbaru

Sabtu, 13 Juni 2020 16:30 by fzhchyn | 551 hits
Stray Kids Catat Rekor Pribadi untuk Pemesanan Awal Album Terbaru
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar bagus menghampiri Stray Kids jelang perilis album mereka yang terbaru ‘GO生’ (‘GO LIVE’). Boy group asuhan JYP Entertainment ini baru saja memcahkan rekor pribadi mereka untuk angka pre-order atau pemesanan awal album secara fisik.

Sebagai informasi, jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum perilisan resmi. Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk seberapa banyak pemesan awal (PO) album yang dilakukan fans.

Menurut JYP Entertainment pada 13 Juni, album yang akan datang ini telah melampaui jumlah pre-order 200.000 kopi pada 12 Juni. Agensi menyatakan bahwa angka tersebut merupakan rekor baru bagi Stray Kids.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Seorang sumber dari JYP mengatakan, “Stray Kids dapat membuat rekor pribadi yang baru untuk pre-order stok dalam waktu lima hari sebelum perilisan album mereka, jadi kami mengantisipasi bahwa album ini akan menjadi perilisan terlaris Stray Kids hingga saat ini.”

‘GO生’ akan menjadi full album pertama Stray Kids yang berisi 14 lagu yang akan dirilis pada 17 Juni. Para membernya juga berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan lirik termasuk untuk lagu ‘God(神)’s Menu’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)