home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kim Yohan dan Kim Donghan Siap Debutkan Boy Group Baru Tahun Ini

Rabu, 17 Juni 2020 19:00 by fzhchyn | 526 hits
Agensi Kim Yohan dan Kim Donghan Siap Debutkan Boy Group Baru Tahun Ini
Image source: OUI Entertainment

DREAMERS.ID - OUI Entertainment siap mendebutkan boy group baru! Pada 17 Juni, agensi merilis sebuah pernyataan resmi untuk mengumumkan rencana perusahaan untuk mendebutkan para artisnya pada paruh kedua tahun ini.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada para fans yang selalu memberikan dukungan yang banyak sekali kepada artis kami. OUI Entertainment akan mengeluarkan boy group rookie yang secara tentatif dikenal sebagai OUIBOYZ pada paruh kedua tahun ini,” kata agensi.

“Semua member OUIBOYZ sedang mempersiapkan debut mereka melalui pelatihan yang sistematis. Untuk debut dan aktivitas OUIBOYZ, kami akan memberikan dukungan penuh dan melakukan promosi pra-debut, dan mereka akan terus menyapa Anda melalui berbagai kegiatan sebelum debut mereka termasuk media resmi, YouTube, variety show, dan pemotretan OUI Entertainment.”

Baca juga: WEi Umumkan Nama Fandom Resmi, Maknanya Dalem Banget

“Berita mengenai OUIBOYZ dapat ditemukan melalui pengumuman di situs web resmi kami. Nama grup dan media sosial mereka akan diungkapkan secara bertahap, dan mereka (para member) akan diungkap melalui pengumuman. Kami meminta banyak minat dan cinta kepada OUIBOYZ, yang sekarang akan diresmikan. Terima kasih,” tutup pengumuman agensi.

Selain aktor, OUI Entertainment sendiri diketahui sebagai rumah dari beberapa idola, termasuk Kim Yohan eks X1, Kim Donghan eks JBJ, Jang Dae Hyeon eks RAINZ, Yoo Yong Ha dan Kim Jun Seo eks 1THE9, serta trainee Kang Seok Hwa. Banyak fans yang berspekulasi bahwa mereka ada calon member boy group baru ini, terlebih Kim Yohan, Kim Donghan, Jang Dae Hyeon, dan Kang Seok Hwa telah melakukan siaran bareng di VLIVE baru-baru ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)