home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IZ*ONE Dominasi Chart Lewat Lagu Baru 'Secret Story of the Swan'

Selasa, 16 Juni 2020 10:33 by muthiasp | 514 hits
IZ*ONE Dominasi Chart Lewat Lagu Baru 'Secret Story of the Swan'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hanya berjarak empat bulan dari perilisan lagu FIESTA, girl group IZ*ONE kembali menyapa penggemar dengan mini album dan lagu terbaru yang resmi dirilis pada Senin, 15 Juni 2020.

Mini album ketiga IZ*ONE diberi tajuk Oneiric Diary dengan lagu andalan berjudul Secret Story of the Swan. Lagu ini berirama upbeat dengan nuansa dance electric yang mana intronya akan membawa kamu seperti memasuki negeri dongeng putri kerajaan.

Liriknya menceritakan tentang keinginan menjadi sosook yang diidamkan sampai tertanam dalam hati. Video musik untuk lagu Secret Story of the Swan mengalami pengunduran ke tanggal 16 Juni, sehingga IZ*ONE baru merilis video penampilannya yang berkonsep putih silver.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Tak butuh waktu lama bagi grup jebolan Produce 48 ini untuk mendominasi tangga lagu. Pasalnya, lagu Secret Story of the Swan langsung menduduki peringkat satu di Melon, Genie, Bugs, dan Soribada dalam waktu dua jam setelah dirilis.

IZ*ONE sendiri telah menggelar comeback showcase yang videonya dirilis melalui kanal Youtube Mnet. Selanjutnya, mereka akan menjalani promosi di sejumlah program musik mingguan Korea, yang masih memberlakukan peraturan tanpa penonton langsung di studio.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)