home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Diperebutkan 2 Pria Tampan dalam Poster Drama Komedi Romantis Baru

Selasa, 16 Juni 2020 11:00 by zia92 | 832 hits
Hwang Jung Eum Diperebutkan 2 Pria Tampan dalam Poster Drama Komedi Romantis Baru
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - KBS 2TV telah merilis poster karakter untuk drama komedi romantis terbaru ‘To All Guys Who Loved Me’. Poster menampilkan karakter yang diperankan tiga pemain utama, Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon.

To All Guys Who Loved Me akan menceritakan kisah Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang kali membawanya pada kesimpulan bahwa semua pria itu sama. Namun tepat saat ia akhirnya menyerah, dua sosok pria bertolak belakang tiba-tiba masuk dalam kehidupannya dan terlibat dalam persaingan sengit untuk memenangkan hatinya.

Poster pertama menunjukkan pemimpin tim perencana webtoon yang terampil Seo Hyun Joo. Ia melayangkan ciuman dengan kertas-kertas berbentuk hati beterbangan mengelilinginya. Dalam posternya tertulis, “Teman seumur hidupku adalah diriku sendiri, Seo Hyun Joo.”

Baca juga: Kenal Lebih Dalam dengan Karakter Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na di ‘Start-Up’

Poster selanjutnya menampilkan Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min), CEO Sun Woo Pharmaceutical Company. Latar belakang ungu menetapkan nada serius yang sesuai dengan ekspresinya yang dingin smabil merenung. Tagline dalam posternya berbunyi, “Tidakkah kau mengingatku? Sebenarnya, jangan mengingatku,” menambah kesan misteri pada kepribadiannya.

Poster terakhir menampilkan artis webtoon Park Do Kyeom (Seo Ji Hoon). Kontras dengan poster Hwang Ji Woo, Park Do Kyeom dikelilingi oleh latar belakangan biru muda yang memancarkan auranya yang polos dengan senyum cerahnya. Posternya bertuliskan, “Noona, bukankah kau terlalu percaya padaku? Aku juga seorang pria.”

Drama ‘To All Guys Who Loved Me’ dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)