home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Selera, Yoo Ah In dan Park Shin Hye Sebut Film Zombie untuk Referensi Akting

Selasa, 16 Juni 2020 12:00 by zia92 | 386 hits
Beda Selera, Yoo Ah In dan Park Shin Hye Sebut Film Zombie untuk Referensi Akting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang penayang perdana film ‘#ALIVE’ di Korea pada 24 Juni mendatang, para pemainnya seperti Yoo Ah In dan Park Shin Hye serta sutradara Do Jo Il menghadiri konferensi pers untuk berbicara tentang film yang akan datang tersebut.

‘#ALIVE’ merupakan film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang terjadi secara tiba-tiba, di mana mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain. Saat penyakit ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru Kota Seoul dan berkembang di luar kendali, orang-orang yang selamat terjebak dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, Wi-Fi, SMS, ataupun telepon.

Dalam film ini, Yoo Ah In berperan sebagai Joo Won, sementara Park Shin Hye sebagai Yoo Bin. Keduanya adalah korban selamat yang terisolasi di tengah kota yang sekarang dalam keadaan berbahaya karena serangan zombie.

Baca juga: Yoo Ah In Rela Tambah BB 15 Kg Demi Peran Tanpa Dialog di Film Baru

Para aktor ditanya apakah ada film atau acara zombie yang mereka gunakan sebagai referensi, dan Yoo Ah In mengatakan, “Aku suka film zombie, jadi aku sudah melihat semuanya. Aku benar-benar menikmati akting nyata yang natural di ‘Zombieland’.” Ia juga mengungkapkan bahwa ‘#ALIVE’ memiliki unsur komedia dan ia terispirasi untuk mengambil tantangan dalam mencoba menciptakan keaktifan dan chemistry yang serupa antara karakter.

Berbeda dengan Yoo Ah In, Park Shin Hye mengaku tak begitu menyukai hal-hal yang menakutkan. “Aku biasanya tidak bisa menonton hal-hal yang menakutkan, tapi aku benar-benar menyukai ‘The Walking Dead’ selama beberapa waktu,” ujar sang aktris.

“Saat aku menerima naskah film, aku menontonnya lagi dan aku memperhatikan dengan seksama bagaimana karakter bertahan dengan menggunakan apa yang merek termukan saat berpindah-pindah. Aku rasa karena Yoo Bin adalah karakter yang suka mendaki, ia pasti bisa menggunakan objek seperti itu secara alami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis full album bagian pertama pada bulan September lalu, Taemin SHINee akan segera kembali dengan full album bagian kedua. Dalam salah satu lagunya, ia menggaet Wendy Red Velvet sebagai rekan duet....
  • HOT !
    tvN baru saja merilis poster karakter pemeran utama drama adaptasi webtoon True Beauty, yakni Moon Ga Young, Cha Eunwoo, Hwang In Yeob, dan Park Yoo Na bersama dengan versi ilustrasi karya penulis webtoon asli Yaongyi....
  • HOT !
    TWICE menjadi bintang tamu spesial episode terbaru program variety MBC Radio Star, pada Rabu (28/10) malam. Mereka mendapatkan pertanyaan tentang siapa member yang akan menikah pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)