home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Proses Editing Peninsula Lebih Rumit dari Train to Busan

Rabu, 17 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 332 hits
Sutradara Ungkap Proses Editing Peninsula Lebih Rumit dari Train to Busan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi, film sekuel dari Train to Busan yang berjudul Peninsula akan segera dirilis. Sang sutradara, Yeon Sang Ho mengungkapkan proses produksi yang lebih rumit dibanding film sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Peninsula mengambil latar belakang empat tahun pasca invasi zombie di film Train to Busan. Empat tahun berlalu, Korea mengalami kehancuran akibat ganasnya serangan zombie yang menyebar di sejumlah wilayah.

Dari video teasernya, kita bisa melihat bahwa wilayah-wilayah di Korea Selatan bagaikan kota mati. Pada sesi jumpa pers yang digelar Selasa (16/6), Yeon Sang Ho mengungkapkan bahwa ia telah merencanakan Peninsula sejak tahap awal Train to Busan, apabila film pertama berjalan dengan baik.

Yeon Sang Ho menambahkan bahwa jumlah grafik komputer yang digunakan di Peninsula setidaknya dua kali lipat dari film Train to Busan. Pasalnya, ia harus benar-benar menggambarkan kehancuran Korea dan suasana menegangkan saat para karakter melawan zombie.

Baca juga: Pimpin Box Office, Film Peninsula Tembus 3 Juta Penonton

Karena zombie adalah aspek penting dari film, koreografer dari Train to Busan melakukan yang terbaik untuk merencanakan gerakan zombie. Aktor Kim Min Jae berkomentar bahwa energi para pemeran zombie sangat mengesankan. 

Sutradara juga berterima kasih kepada pemeran zombie dan bercanda akan membuat film dengan zombie sebagai pemeran utama, dan jalan ceritanya perang zombie dengan Sersan Hwang (Kim Min Jae), Ma Dong Seok, dan Kim Eui Sung. Dia menambahkan, “Saya tidak akan melakukannya. Maafkan saya."

Sementara itu, Peninsula yang dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Lee Rae, Lee Ye Won, Kim Min Jae, Koo Kyo Hwan, dan Kim Do Yoon, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua maknae BTS, V dan Jungkook berbicara dari hati ke hati dalam episode terbaru ‘In the SOOP’ yang tayang 23 September kamarin. Kedua member ini rupanya merasa bahwa hubungan mereka agak canggung dan tidak sedekat dulu....
  • HOT !
    SuperM dalam waktu dekat akan segera meluncurkan full album pertamanya di Korea Selatan, sejak resmi debut tahun lalu. Mereka dengan kerennya membawakan lagu terbaru berjudul One (Monster & Infinity) di acara The Ellen Degeneres Show....
  • HOT !
    Gigi Hadid resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini disampaikan Zayn melalui unggahan di Instagram pada Kamis (24/9/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)