home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Proses Editing Peninsula Lebih Rumit dari Train to Busan

Rabu, 17 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 353 hits
Sutradara Ungkap Proses Editing Peninsula Lebih Rumit dari Train to Busan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi, film sekuel dari Train to Busan yang berjudul Peninsula akan segera dirilis. Sang sutradara, Yeon Sang Ho mengungkapkan proses produksi yang lebih rumit dibanding film sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Peninsula mengambil latar belakang empat tahun pasca invasi zombie di film Train to Busan. Empat tahun berlalu, Korea mengalami kehancuran akibat ganasnya serangan zombie yang menyebar di sejumlah wilayah.

Dari video teasernya, kita bisa melihat bahwa wilayah-wilayah di Korea Selatan bagaikan kota mati. Pada sesi jumpa pers yang digelar Selasa (16/6), Yeon Sang Ho mengungkapkan bahwa ia telah merencanakan Peninsula sejak tahap awal Train to Busan, apabila film pertama berjalan dengan baik.

Yeon Sang Ho menambahkan bahwa jumlah grafik komputer yang digunakan di Peninsula setidaknya dua kali lipat dari film Train to Busan. Pasalnya, ia harus benar-benar menggambarkan kehancuran Korea dan suasana menegangkan saat para karakter melawan zombie.

Baca juga: Daftar 5 Film Korea Terlaris Tahun 2020, Ada yang Pecah Rekor di Tengah Pandemi

Karena zombie adalah aspek penting dari film, koreografer dari Train to Busan melakukan yang terbaik untuk merencanakan gerakan zombie. Aktor Kim Min Jae berkomentar bahwa energi para pemeran zombie sangat mengesankan. 

Sutradara juga berterima kasih kepada pemeran zombie dan bercanda akan membuat film dengan zombie sebagai pemeran utama, dan jalan ceritanya perang zombie dengan Sersan Hwang (Kim Min Jae), Ma Dong Seok, dan Kim Eui Sung. Dia menambahkan, “Saya tidak akan melakukannya. Maafkan saya."

Sementara itu, Peninsula yang dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Lee Rae, Lee Ye Won, Kim Min Jae, Koo Kyo Hwan, dan Kim Do Yoon, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Fans BTS nampaknya memang tak mengenal usia dan datang dari berbagai kalangan. Baru baru ini, aktor veteran Korea, Kim Kap Soo mengungkapkan bahwa ia telah resmi bergabung dalam fanclub ARMY (sebutan fans BTS)....
  • HOT !
    Drama baru JTBC ‘Live On' mungkin bisa menjadi salah satu tontonan yang masuk dalam watch list kamu di bulan depan. Jelang penayangannya pada 17 November, drama ini membagikan lebih banyak detail mengenai plotmelalui bagan hubungan para karakternya....
  • HOT !
    Pada Jumat (30/10), NCT U ‘Frome Home’ dan ‘Make A Wish’ kembali tampil dalam program musik ‘Music Bank’. Namun, pada saat NCT U ‘From Home’ tampil, terjadi sedikit kesalahan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)