home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Se Jong Raih Penghargaan dari Militer Korea

Kamis, 18 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 2434 hits
Yang Se Jong Raih Penghargaan dari Militer Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah satu bulan Yang Se Jong resmi masuk wajib militer. Ia pun telah merampungkan pendidikan dasar militer dan berhasil menuntaskannya dengan baik, terlihat dari penghargaan yang diraihnya.

Pada Rabu (17/6) kemarin, Yang Se Jong menghadiri upacara penyelesaian bagi para tentara yang baru menyelesaikan pendidikan dasar militernya. Ia diberikan penghargaan sebagai tentara teladan selama lima minggu menjalani latihan.

Good People selaku agensi yang menaunginya mengatakan, "Pada upacara penyelesaian, Yang Se Jong menerima pujian atas keunggulan dari komandan divisi karena menjadi tentara teladan selama lima minggu pelatihannya. Dia sehat dan serius menjalankan tugas militernya".

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Yang Se Jong diketahui masuk wajib militer di Divisi ke-27 yang berlokasi di Hwacheon, Provinsi Gangwon pukul 14:00 KST pada tanggal 12 Mei. Ia masuk wajib militer tanpa menggelar acara khusus dengan penggemar dan pamit melalui surat.

Selanjutnya, ia akan bertugas sebagai tentara aktif dengan pos tugas yang telah ditentukan. Aktor tampan ini diprediksi akan menyelesaikan seluruh tugas wajib militernya pada bulan November 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)