home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Pecahkan Rekor Lewat Album Baru 'GO LIVE'

Kamis, 18 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 918 hits
Stray Kids Pecahkan Rekor Lewat Album Baru 'GO LIVE'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids sukses meluncurkan album terbarunya bertajuk GO生 atau GO LIVE, pada Rabu (17/6) kemarin. Prestasi pun kembali ditorehkan oleh grup asuhan JYP Entertainment tersebut yang memecahkan rekornya sendiri.

Jelang perilisan, Stray Kids memecahkan rekor penjualan album melalui pemesanan pre-order mencapai 200 ribu kopi per 12 Juni sore. Kemudian sehari sebelum rilis pada Selasa (16/6), album ini juga menempati peringkat tinggi di Hanteo, menunjukkan potensi rekor penjualan minggu pertama baru untuk grup.

Hanya berjarak tiga jam dari perilisannya atau pada 17 Juni pukul 9 malam, album GO LIVE langsung menduduki peringkat satu iTunes di total 23 negara, seperti Australia, Brazil, Kanada, Chili, Mesir, Finlandia, Perancis, Italia, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Belanda, Norwegia, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, Amerika Serikat, dan tentunya Indonesia.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Lagu andalan untuk comeback kali ini yang berjudul God's Menu juga menduduki puncak tangga lagu Soribada, menandai pertama kalinya Stray Kids mencapai No 1 di tangga musik domestik sejak resmi debut pada tahun 2017 lalu.

Sementara itu per Kamis (18/6) pukul 10.30, video musik untuk God's Menu sudah hampir mencapai 5 juta penonton. Lagu bergenre hip hop tersebut hadir dengan tempo upbeat yang kuat, hasil ciptaan 3RACHA (Bangchan, Changbin, Han) dan VERSACHOI.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)