home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Cerita Proses Produksi Lagu God's Menu yang Terinspirasi dari Drakor

Kamis, 18 Juni 2020 12:30 by muthiasp | 2160 hits
Stray Kids Cerita Proses Produksi Lagu God's Menu yang Terinspirasi dari Drakor
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids resmi comeback dengan lagu God's Menu yang langsung digemari banyak pendengar. Rupanya, lagu tersebut sudah lama ditulis oleh 3RACHA (Bangchan, Changbin, Han) yang terinspirasi dari drama Korea.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Stray Kids berbicara tentang pemilihan tema untuk God's Menu. Bangchan berkata, "Aku selalu berpikir bahwa mengerjakan musik mirip dengan memasak, jadi kali ini, kami membandingkan lagu kami dengan menu, dan kami menjadikan pendengar kami sebagai tamu."

Lebih lanjut ia menjelaskan beberapa saat dari proses penulisan lagu yang paling diingatnya. Dia berkata, “Aku ingat ketika kami berada di tengah-tengah mengerjakan lagu kami, 3RACHA (Bangchan, Changbin, Han) muncul dengan bagian 'DU DU DU' di paduan suara sambil kembali ke asrama larut malam”.

Changbin mengatakan, “Selama kami menulis lagu kami, ada sebuah drama bertema memasak yang ditayangkan. Kami berpikir bahwa kami juga harus mencoba membuat musik dengan membandingkan proses penulisan lagu dengan memasak, jadi itulah cara kami mengerjakan musik kami dengan konsep koki yang menciptakan hidangan baru".

Baca juga: Stray Kids Tampil Apik dan Powerful di MV Comeback 'Back Door'

Kemudian, Han berbagi kejadian lucu, “Kami berbicara banyak tentang bagaimana lagu itu seharusnya memiliki lirik yang sama menyenangkannya dengan uniknya judul lagu itu. Ketika kami berdiskusi tentang lirik, ada pembahasan tentang bahan-bahan dan makanan, hal itu membuat kami berhenti bekerja karena kami lapar, dan kami pergi makan".

Han mengungkapkan bahwa God's Menu sudah lama ditulis, namun terabaikan karena lagu lain yang terpilih menjadi title track untuk promosi sebelumnya. "Kami masih mengerjakan God's Menu dengan bahagia seperti biasanya dalam situasi itu, jadi ketika kami akhirnya menyelesaikan lagu itu, kami semua sangat menyukainya".

"Kami memutar lagu untuk para karyawan di perusahaan kami dan mengatakan kepada mereka bahwa kami pikir God's Menu lebih cocok untuk album ini, dan kami lebih percaya diri, jadi kami akhirnya mengubah judul lagu menjadi God's Menu," jelas Han.

Bangchan menambahkan bahwa reaksi positif para member membuat lagu God's Menu bisa menjadi title track di full album pertama GO LIVE. Park Jin Young, CEO JYP Entertainment juga memuji lagu God's Menu, "Kami sangat bangga karena dia memberi tahu kami bahwa kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua maknae BTS, V dan Jungkook berbicara dari hati ke hati dalam episode terbaru ‘In the SOOP’ yang tayang 23 September kamarin. Kedua member ini rupanya merasa bahwa hubungan mereka agak canggung dan tidak sedekat dulu....
  • HOT !
    SuperM dalam waktu dekat akan segera meluncurkan full album pertamanya di Korea Selatan, sejak resmi debut tahun lalu. Mereka dengan kerennya membawakan lagu terbaru berjudul One (Monster & Infinity) di acara The Ellen Degeneres Show....
  • HOT !
    Gigi Hadid resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini disampaikan Zayn melalui unggahan di Instagram pada Kamis (24/9/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)