home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Wamil, Jinho Tulis Surat untuk Fans dan Dukung PENTAGON di Final 'Road to Kingdom'

Kamis, 18 Juni 2020 19:30 by zia92 | 323 hits
Sedang Wamil, Jinho Tulis Surat untuk Fans dan Dukung PENTAGON di Final 'Road to Kingdom'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Jinho PENTAGON menulis surat untuk para fans saat menjalani tugas militer. Pada 17 Juni, PENTAGON melalui akun Twitter resminya membagikan surat yang ditulis oleh Jinho, yang saat ini sedang menjalani tugas setelah resmi masuk militer pada bulan lalu.

Sang idola K-Pop memberi kabar tentang bagaimana ia menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, serta mengungkapkan dukungan kepada para member dan terima kasih pada Universe (sebutan fans PENTAGON), di mana grup sedang bersiap untuk final ‘Road to Kingdom’.

Jinho menulis, “Halo! Aku tidak tahu kapan surat ini akan sampai pada kalian, tetapi aku harap kalian menerimanya sebelum babak final (Road to Kingdom)! Aku bekerja keras dan berlatih dengan rajin! Kulitku agak gosong (dan itu terlihat sedikit lucu karena ada garis coklat bekas maskerku), tetapi aku makan dengan baik dan baik-baik saja. (Hehe berat badanku naik).”

“Untuk semua memberku, yang pasti telah bekerja keras saat tampil ‘Road to Kingdom’, untuk Universe, yang bekerja sangat keras dalam menyemangati kita, dan bahkan Universe baru yang baru saja bergabung dengan kami! Terima kasih, dan kalian sudah bekerja keras.”

“Tentu saja aku akan sangat senang jika (PENTAGON) melakukan yang terbaik pada tanggal 18 dan berhasil masuk ke ‘Kingdom’, tapi bahkan jika kita tidak berhasil, itu tidka apa-apa. Kita semua melakukan pekerjaan dengan baik dan bekerja keras. (Tidak apa-apa) karena orang-orang tahu bahwa kita telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal musik dan penampilan kita, dan mereka tahu kalau kita tulus!”

“Kalian akan mengawasi kami di masa depan juga, kan?! Aku dengar kalau virus corona terjadi gelombang kedua... sampai penyembuhan secara penuh ditemukan, mari kita berhati-hati dan pastikan untuk menghindari tempat dengan banyak orang, bahkan jika itu sedikit membuat frustasi, oke?! Saat aku diizinkan pakai ponsel, aku akan memberitahu kalian (tentang apa yang aku lakukan). Tolong jangan lupa makan atau sakit, dan harap tetap sehat. Aku sangat mencintai kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)