home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon MBC Music Core Soal SEVENTEEN yang Tidak Promosi di Acaranya

Jumat, 19 Juni 2020 14:00 by muthiasp | 521 hits
Respon MBC Music Core Soal SEVENTEEN yang Tidak Promosi di Acaranya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (19/6), Pledis Entertainment membuat pernyataan bahwa SEVENTEEN tidak akan melangsungkan promosi di acara MBC Music Core. Hal itu pun mendapat tanggapan dari perwakilan program musik tersebut.

Menurut perwakilan MBC, benar bahwa SEVENTEEN memilih untuk tidak promosi album terbaru yang bertajuk Heng:garæ di program musiknya. Di sisi lain, pihak MBC juga sempat menawarkan SEVENTEEN untuk tampil.

"Music Core selalu bekerja keras untuk merekrut musisi dari berbagai genre sebagai bagian dari penampil setiap minggu, untuk menunjukkan aksi panggung beragam dari program musik lainnya. Music Core telah meminta SEVENTEEN untuk tampil, dan kami ingin SEVENTEEN tampil untuk penonton," jelas MBC.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Sementara itu, Pledis Entertainment tidak mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut. Namun ada rumor yang mengatakan jika hal itu buntut dari konflik internal antara Big Hit Entertainment, selaku pemegang saham terbesar Pledis, dengan MBC.

SEVENTEEN akan merilis album barunya pada 22 Juni mendatang dengan lagu andalan berjudul Left & Right. Mereka akan menggelar comeback show melalui program terbaru Mnet yang ditayangkan bersamaan melalui kanal Mnet Kpop, Mnet Official, M2, dan Stone Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)